Big Match

Jadwal Big Match Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dan Liga Prancis Pekan ini

Akhir pekan ini, tim-tim terbaik di Eropa akan bermain melawan satu sama lain, dengan pertandingan seperti Liverpool vs Manchester City dan Real Madrid vs Barcelona.

Liverpool dan Manchester City akan saling bertanding di Liga Premier pada hari Minggu (16/10) di Stadion Anfield, dengan kick off dijadwalkan pada pukul 22:30 WIB.

Pertandingan terakhir The Reds melawan Arsenal mungkin merupakan sebuah bencana, namun kemenangan 7-1 mereka di Liga Champions atas Rangers pekan ini menunjukkan bahwa mereka siap untuk melakukan kejutan lainnya.

El Clasico Liga Spanyol-salah satu pertandingan sepak bola paling menarik di dunia-akan dimainkan akhir pekan ini. Pada hari Minggu, Real Madrid dan Barcelona akan berhadapan di stadion Santiago Bernabeu di Madrid untuk memulai pekan ke-9 pada pukul 20:15 waktu setempat.

El Clasico pertama musim ini akan berlangsung dengan sedikit melempem. Barcelona, yang memuncaki klasemen La Liga masih terlihat kesulitan di Liga Champions, berhadapan dengan Real Madrid-yang terus meraih kemenangan di kedua kompetisi.

Seperti di La Liga, Ligue 1 juga menampilkan pertandingan klasik atau Le Classique antara Paris Saint-Germain vs Olympique Marseille. Pertandingan ini mempertemukan kedua klub untuk pertama kalinya musim ini pada Senin (17/10) pukul 01:45 WIB-dan akan dimainkan di Parc des Princes.

Di Liga Jerman, Borussia Dortmund akan bertandang untuk menghadapi Union Berlin di Stadion An der Alten pada hari Minggu pukul 22:30, waktu setempat.

Dalam pertandingan ini, Union Berlin-yang dianggap banyak pihak sebagai kejutan di Bundesliga-di bawah ancaman Freiburg, yang mengintai di puncak klasemen sementara.

Jadwal Big Match Akhir Pekan Ini:

Liga Primier Inggris

Liverpool vs Man City

Minggu tanggal (16/10) pukul 22:30 WIB

Liga Spanyol

Madrid vs Barcelona

Minggu tanggal (16/10) pukul 21:15 WIB

Liga Prancis

PSG vs Marseille

Senin tanggal (17/10) pukul 01:45 WIb

Liga Jerman

Union Berlin vs Dortmund

Minggu tanggal (16/10) pukul 22:30 WIB