3 CARA TERBAIK MENGASAH SKILL SEPAK BOLA

3 Cara Terbaik untuk Meningkatkan Keterampilan Sepak Bola Anda Secara Individual

Jika Anda mencari cara untuk meningkatkan keterampilan sepak bola Anda secara individu, Anda telah datang ke tempat yang tepat. Saya tahu bahwa pelatihan di dalam tim sepak bola terkadang tidaklah cukup jika Anda ingin menjadi hebat dari sebelumnya. coba saja anda perhatikan sebagian besar pemain sepak bola hebat ketika bermain. Mereka selalu mengatakan bahwa mereka menghabiskan banyak waktu di luar lapangan untuk menyempurnakan keterampilan sepak bola mereka, itulah yang membuat mereka begitu bagus dalam pertandingan. Tetapi hanya berlatih setelah jam kerja tidak cukup, Anda perlu berlatih dengan keras, dan melalui program yang ketat.

Belilah DVD

Sekarang pengguna internet penuh dengan anak – anak muda yang membuat video – video kompilasi, jadi jika Anda berencana untuk membeli DVD pelatihan sepak bola pribadi, pastikan itu dari trainer yang ahli dibidangnya, bukan kumpulan – kumpulan video kompilasi momen terbaik sepak bola dengan teks narator yang mengatakan: Lakukan, dan Anda “akan baik-baik saja”.

Program DVD berkualitas adalah cara yang bagus untuk meningkatkan keterampilan sepak bola Anda karena program ini memberikan tingkat interaktivitas tertentu dalam pelatihan. Ini tidak sama dengan belajar dari acara TV, karena dengan DVD Anda dapat langsung melompat ke bab yang Anda minati, Anda dapat kembali dan menonton materi berulang kali sampai Anda mendapatkan gambaran besarnya.

Pastikan setelah menonton videonya langsung dipraktikkan. Paling tidak jangan jadikan video yang anda beli itu cuma sekedar tontonyan untuk menghibur diri anda.

Fokuslah pada Keterampilan

Jika Anda menyadari bahwa ada area tertentu dalam permainan Anda yang tidak sesuai dengan keahlian Anda yang lain, fokuslah pada area tersebut untuk menaikkan levelnya. Memiliki keahlian yang tidak seimbang sangat merugikan permainan Anda. Misalnya, Anda bisa sangat andal dan tangguh, namun demikian jika Anda tidak bisa mengontrol bola dengan baik, Anda tidak akan bisa menggunakan keahlian fisik Anda untuk apa pun itu.

Hal yang sama berlaku untuk pemain yang sangat teknis tetapi sangat lemah dalam kemampuannya menendang bola atau larinya kurang kencang, jadi yang terbaik adalah meningkatkan keterampilan sepak bola Anda secara seimbang. Selain itu, Anda dapat fokus pada keterampilan terbaik Anda, bukan pada keterampilan terburuk Anda. Apakah Anda seorang penembak jarak jauh yang handal ? Jadikan itu merek dari ketrampilan Anda. Latihlah tembakan panjang berulang-ulang dan rekan tim Anda akan segera menyadari bahwa mereka perlu menciptakan ruang untuk tembakan Anda dan Anda akan dapat mencetak gol lebih sering. Anda juga dapat merek dagang judul Anda, panduan Anda, klausa standar Anda, dan sebagainya.

Variasi

Jangan biarkan latihan atau latihan tertentu menjadi rutinitas yang membosankan atau Anda berisiko terjebak dengan keterampilan sepak bola Anda. Namun apa saja yang Anda lakukan, gunakanlah teknik alternatif. Misalnya, jika Anda berlatih dribbling, jangan fokus hanya pada satu jenis dribbling, tidak peduli seberapa efektifnya itu. Anda akan membutuhkan repertoar dribbling yang bervariasi jika Anda ingin menghadapi lawan yang berbeda. jadi perlajari berbagai macam bentuk ketrampilan untuk mengasah kemampuan anda dalam permainan.

Sebagai kesimpulan, Anda mungkin ingin menggabungkan ketiga metode ini daripada hanya menggunakannya satu per satu. Gunakan program DVD untuk membahas aspek teoretis dari latihan Anda dan gunakan dua program lainnya sebagai metode praktis untuk meningkatkan keterampilan Anda. Anda harus mendapatkan keunggulan dalam waktu singkat!