Liga Champions

Jadwal Liga Champion malam ini, AC Milan VS Chelsea Live SCTV dan Video.com

Laga Liga Champions malam ini di SCTV akan dibuka dengan Kopenhagen vs Manchester City, disiarkan di SCTV pada pukul 23:45 WIB. Kemudian laga akbar AC Milan melawan Chelsea yang tayang pukul 02:00 WIB. Masih ada pertandingan menarik lainnya di Liga Champions malam ini, seperti Maccabi Haifa vs Juventus, PSG vs Benfica dan Shakhtar Donetsk vs Real Madrid. Semua pertandingan Liga Champions bisa di nonton secara Streaming TV online Video.com.

Selain dua laga tersebut, jadwal live streaming Liga Champions pekan ini juga mencakup Napoli-Ajax dan Barcelona-Inter yang akan berlangsung mulai Rabu malam (10/12/2022) hingga Kamis (13/10/2022).

Ulasan Milan vs Chelsea

Chelsea akan berusaha untuk mengalahkan Milan dengan cepat ketika mereka melakukan perjalanan ke San Siro di Liga Champions pada Selasa malam. The Blues mengalahkan raksasa Serie A 3-0 di Stamford Bridge pekan lalu untuk menempatkan mereka di peringkat kedua Grup E, sejajar dengan Milan di peringkat ketiga, dengan Red Bull Salzburg memimpin klasemen.

AC Milan jauh dari performa terbaik mereka di Stamford Bridge pekan lalu dengan tim Serie A bersaing untuk sebagian besar pertandingan dan ternyata menjadi kemenangan reguler bagi Chelsea dengan Wesley Fofana, Pierre-Emerick Aubameyang dan Rhys James. protokol.

Pasukan Stefano Pioli memulai kampanye mereka di Grup E dengan hasil imbang 1-1 melawan Salzburg pada 6 September sebelum mengalahkan Dinamo Zagreb 3-1 di game kedua. Kekalahan di Chelsea membuat mereka turun ke tempat ketiga, tetapi ini adalah grup yang ketat pada tahap ini, dengan hanya dua poin yang memisahkan Dinamo Zagreb di tempat keempat dari Salzburg di puncak.

Milan belum mencapai babak sistem gugur Liga Champions sejak 2013–14, tetapi telah memenangkan kompetisi tujuh kali, menjadikan mereka tim dengan skor tertinggi kedua dalam sejarah kompetisi di belakang Real Madrid, yang terakhir merebut gelar piala ke-14 mereka . musim.

Baca Juga  Real Maadrid Juara Liga Champions Eropa 2021-2022

The Red-Blacks akan memasuki pertandingan ini dengan kemenangan yang meningkatkan moral atas Juventus di Serie A pada Sabtu malam dengan Fikayo.

Tomori dan Brahim Diaz berada di klasemen melawan Nyonya Tua yang mengecewakan dan sebagai hasilnya mereka berada di urutan keempat dalam tabel, satu poin di belakang pemimpin Atalanta.

Chelsea berada dalam posisi sulit di grup menjelang bentrokan mereka dengan Milan pekan lalu, tetapi kemenangan membuat mereka di tempat kedua dan mereka akan senang dengan peluang mereka mencapai babak play-off dari posisi itu.

The Blues dikalahkan 1-0 oleh Dinamo Zagreb di leg pertama turnamen pada 6 September dan kemudian bermain imbang 1-1 dengan Salzburg menjelang kemenangan tiga gol mereka atas Milan.

Tim Graham Potter telah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi saat mereka mencatat kemenangan 3-0 atas Wolverhampton Wanderers di Liga Inggris pada hari Sabtu, dengan Kai Havertz, Christian Pulisic dan Armando Broja semuanya mencetak gol di papan skor di Stamford Bridge “.

Chelsea saat ini berada di urutan keempat dalam tabel dan tampaknya menuju ke arah yang benar di bawah Potter, yang telah membuat kesan positif sebagai manajer sejak mengambil alih dari Thomas Tuchel yang sangat populer.

The Blues memenangkan Liga Champions pada 2020–21 dengan mengalahkan Manchester City di final, tetapi kalah dari Real Madrid di perempat final turnamen musim lalu dan saat ini tidak dianggap sebagai salah satu favorit untuk memenangkan trofi. di akhir kampanye.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *