Alat (Peralatan) Standar Untuk Melatih Sepak Bola Bagi Remaja (Anak-anak)

Alat (Peralatan) Standar Untuk Melatih Sepak Bola Bagi Remaja (Anak-anak)

Bermain Sepak Bola bagi Anak-Anak

Bermain sepak bola bagi remaja bisa sangat menyenangkan. Ketika Anda melakukan latihan sepak bola dengan anak-anak, Anda dapat mengharapkan mereka, keluarga mereka, dan bahkan beberapa teman mereka untuk datang dan menonton latihan. Ini akan membuat waktu yang sangat menyenangkan bagi semua orang. Adapun bagi Pelatih akan mendapatkan kesempatan untuk mengembangkan setiap pemain secara individu, sementara yang lainnya menyaksikan dengan takjub keterampilan dan ketangkasan anak yang mereka dukung. Namun demikian, penting untuk membawa peralatan dasar yang dibutuhkan untuk melakukan latihan  sepak bola bagi para remaja.

Bola Sepak Untuk Setiap Pemain

Hal pertama yang harus Anda bawa ke latihan sepak bola anak-anak adalah bola sepak untuk setiap pemain. Meskipun demikian Anda harus mengizinkan anak Anda membawa bola sendiri, penting untuk dipahami bahwa banyak anak mungkin tidak memiliki bola sendiri. Ada banyak anak yang mungkin melupakan bola mereka begitu saja. Itulah mengapa sangat penting untuk memiliki persediaan bola yang banyak. Dan pastikan untuk membuat aturan bahwa jika seorang anak membawa bola mereka sendiri, mereka harus menulis nama depan dan belakang mereka dengan spidol yang tidak bisa dihapus. Hal Ini juga akan memastikan identifikasi yang benar setelah akhir latihan sepak bola remaja.

Wadah Besar Berisi Air Es atau Es

Hal berikutnya yang harus Anda bawa pada saat melatihan sepak bola bagi anak Anda adalah wadah besar berisi air es atau es yang sudah disiapkan. Anda dapat membeli pendingin dengan cerat untuk memudahkan mengeluarkan cairan dari wadah. Pastikan untuk mendapatkan cangkir atau cawan dalam jumlah  yang banyak agar dapat digunakan oleh anak-anak. Biasanya cangkir ini akan hilang dan anak mungkin menggunakan cangkir yang baru setiap kali dia minum sesuatu. Anda juga dapat menjelaskan kepada orang tua meraka bahwa seorang anak harus membawa sebotol air es untuk latihan sepak bola mereka. Pastikan untuk menekankan pentingnya menempatkan nama mereka di botol. Banyak anak bahkan mungkin suka membawa botol olahraga.

Pelindung Tulang Kering

Hal ketiga yang harus Anda bawa ke latihan sepak bola remaja adalah pelindung tulang kering yang cukup untuk digunakan bagi semua pemain. Penting untuk memiliki barang-barang ini untuk menghindari risiko cedera pada pemain Anda. Banyak dari anak – anak mungkin lupa membawa pelindung tulang kering mereka atau tidak dapat membeli sepasang. Namun, sebagai pelatih, Anda perlu mempertimbangkan faktor-faktor tersebut agar semua pemain bisa berlatih dengan aman.

Peluit

Ketika Anda melatih  sepak bola bagi remaja, barang selanjutnya yang sangat penting untuk memiliki adalah sebuah peluit. Dalam banyak kasus, hal ini akan menjadi satu-satunya cara untuk mendapatkan perhatian dari anak-anak. Ini terutama benar jika area yang digunakan untuk berlatih relatif lebih besar. Anda tidak perlu menginvestasikan banyak uang dalam peluit untuk menjadi efektif, tetapi itu harus berkualitas cukup tinggi untuk didengar. Anda dapat membawa beberapa peluit tambahan sehingga Anda memiliki cadangan jika yang pertama hilang atau rusak dengan cara apa pun.

Membagi Kelompok Menjadi Beberapa Tim

Item berikutnya yang Anda perlukan dalam latihan sepak bola  bagi para remaja adalah cara membagi kelompok menjadi beberapa tim. Ini bisa saja membagikan baju berupa rompi multi-warna, T-shirt dengan warna berbeda, atau bahkan perangkat sinyal. Ada banyak latihan dan aktivitas lain yang mungkin mengharuskan Anda memiliki setidaknya dua tim, jadi penting bagi anda untuk memiliki dan menentukan metode khusus bagi tim Anda.