skuad mu tranferok

Bursa Tranfer Man United : Juan Mata, Nemanja Matic, Paul Pogba, Cavani, Jesse Lingard dan Lee Grant Resmi di Lepas

Resmi Manchester United Lepas Enam Pemain

Manchester United sampai saat ini telah Resmi mengumumkan enam pemain akan di lepas pada jendela Tranfer musim panas kali ini, seperti diketahui Jendela tranfer akan dibuka pada 10 Juni 2022. Berikut daftar pemain yang di lepas The Red Devils :

  1. Juan Mata

Bergabung dari Chelsea pada 24 Januari 2014 dengan harga sekitar 745 Miliar, Mata tercatat sudah delapan tahun lebih merumput bersama setan merah. Kontraknya di Old Traford berakhir pada 30 Juni 2022, namun di lansir dari laman resmi Manchester United mereka sudah sepakat untuk mengakhiri kebersamaan dengan tidak memperpanjang kontrak pemain asal Spanyol tersebut pada hari kamis (02/06/2022). Sejak bergabung Mata Mencetak 51 Gol dan sudah tampil 285 di semua ajang untuk Manchester United. Kini belum ada kejelasan kemana pria 34 tahun itu berlabuh, kabarnya Real Sociedad tertarik untuk mendapat service pemain nomor delapan ini.

  1. Nemanja Matic

Sama hal nya dengan Mata, Matic di boyong oleh The Red Devild dari klub Rival Chelsea pada 31 Juli 2017 dengan harga 875 miliar. Kini pria Berpaspor Serbia tersebut telah mengonformasi perpisahannya dengan Man United melalui akun Instagram miliknya pada 16 april 2022 sebelum kompetsi selesai.  Kontraknya di Old Traford berakhir pada 30 Juni 2022. Sejauh ini matic sudah Tampil sebanyak 189 dan mencetak 4 gol untuk United. Belum ada kejelasan kemana pemain bernomor punggung 31 ini akan melanjutkan karir profesionalnya.

  1. Edinson Cavani

Pemain yang berpapor Uruguay ini bergabung ke Skuad The Red Devils pada musim panas tepat nya 05 Oktobber 2020 dan berakhir pada 30 Juni 2022 ini. Tampil sebanyak 59 dan mencetak 19 Gol untuk Manchester United sampai sejauh ini.

  1. Paul Pogba

Bergabung kembali pada tahun 2016 dari Juventus dengan mahar 89 juta poundsterling, kini Pogba Pergi untuk kedua kalinya, walaupun belum mengumumkan di mana akan melanjutkan karirnya. Mencatatkan 233 penmpilan dan mencetak 39 gol untuk Man United pada jilid keduanya sejak bergabung kembali dari Juventus. Kontrak Pogba sendiri akan berakhir pada 30 Juni 2022 musim panas ini. Dilepas dengan Free Gratis oleh The Red Devils untuk yang kedua kalinya telah dikonfirmasi oleh laman resmi kubu United dan melalui akun media sosial pribadinya Pogba sendiri. Jika benar menurut rumor, Pogba ingin bergabung kembali dengan raksasa Serie A Italia Juventus, ini akan menjadi reoni kedua bagi bagi Pogba saat meninggalkan United setelah sebelumnya pergi ke Juventus pada tahun2012 setelah kontrak pertamanya habis.

  1. Jesse Lingard

Diumumkan secara resmi dilaman Klub Jesse Lingard resmi dilepas oleh Man United pada musim panas ini. Seperti diketahui pemain Inggris ini adalah jebolan akademi United sejak tahun 2000. Kini Lingard di kabarkan akan mencari klub baru. Ada desas-desus bahwa AS Roma skuad asuhan Jose Mourinho tertarik untuk merekrut pemain 29 tahun tersebut.

  1. Lee Grant

Setelah bestatus tanpa klub, Grant memutuskan untuk mengakhiri karir Profesional sepak bolanya, bergabung pada tahun 2018 Grant hanya tampil dua kali untuk skuad setan merah. Kesempatan bermain yang sangat minim ini bisa dipahami  karena Grant hanya berstatus sebagai kiper lapis ketiga The Red Devils. Memasuki usia 39 tahun, Grant akhirnya mengambil sikap dan memutuskan untuk pension dan dia menilai keputusannya sudah tepat.