indonesia VS Meksiko

Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming Indonesia vs Meksiko

Jadwal dan Siaran Langsung Indonesia U19 vs

Siaran lansung Indonesia U-19 vs Meksiko pada Turnamen Toulon Cup 2022 bisa di saksikan di RCTI Minggu, 5 Juni 2022 dan bisa disaksikan juga melalui live streaming.

Meksiko vs Timnas Indonesia U-19

Stadion: Stade de Lattre-de Tassigny, Prancis

Jadwal: Minggu, 5 Juni 2022

Pukul: 22.30 WIB

Siaran langsung: RCTI

Live streaming: https://www.rctiplus.com/tv/rcti

Tiket ke Lolos ke Semifinal

Timnas Indonesia diharuskan meraih kemengangan melawan Meksiko jika ingin lolos ke babak selanjutnya yaitu ke Semi Final Toulon Tournament Cup 2022 nanti malam pada Minggu (5/6/2022) di Stade de Lattre-de-Tassigny, Aubagne Prancis. Namun Skuad Garuda Muda Indonesia harus mengantungkan nasibnya kepada hasil dari pertandingan lainnya untuk lolos ke Semi Final.

Sebagai Informasi untuk Toulon Tournament Cup 2022 hanya di ikuti oleh 12 negara yang di bagi menjadi 3 grup, dan secara otomatis hanya ada Tiga juara Grup yang lolos secara langsung ke Semi Final. Sedang untuk mengisi satu slot sisa di perebutkan dengan aturan selisih gol, jumlah gol yang di masukan dan Fair Play Award atau Ranner Up Grup terbaik.

Jika berhasil menang Skuad asuhan Dzenan Radoncic bisa memaksilalkan 6 poin saat ini Indonesia mengoleksi 3 poin. Sedangkan Venezuela akan berhadapan dengan Ghana pada hari yang sama pula. Prediksi Venezuela yang satu grup dengan Indonesia berpotensi menyapu bersih poin jika berhasil mengalahkan Ghana.

Saat ini Venezuela sebagai pemuncak klasemen Grup B, mereka hanya butuh bermain imbang melawan Ghana dan meraih satu poin sudah cukup untuk lolos ke Semi Final secara otomatis.

Disisi lain skenario bila Venezuela kalah dari Ghana akan membuat Skuad Garuda Muda berpeluang ke Semi Final Secara Otomatis dengan status Juara Grup B. skenario ini bila Venezuela kalah dan kemasukan lebih dari satu Gol. Apabila skenario ini tidak terjadi, maka penentuan Lolosnya Indonesia di tentukan dari hasil partai  Grup C satu lagi.

Pada Sabtu (4/6/2022) sore WIB, Prancis berhasil menang 6-2 mengalahkan Argentina, dengan begitu membuat Prancis berhasil mengamankan tiket otomatis ke babak semifinal sebagai Juara Grup A.

Sementara skenario kedua Indonesia bisa menjadi runner up terbaik jika menang melawan meksiko dan melampaui Argentina yang minus 2 gol.

Di Grup C, situasinya lebih rumit, Jika salah satu hasil Laga di Grup C antara Jepang vs Kolombia, dan Komoro vs melawan Aljazair berakhir imbang, maka Timnas Garuda Indonesia U-19 bisa lolos ke semifinal dengan status sebagai runner-up terbaik.

Jika Komoro mengatasi perlawanan Aljazair dan Jepang atau Kolombia berhasil menang pada Senin (6/5/2022), maka Indonesia gagal melangkah ke semifinal sebab kalah 1 poin di penentuan runner-up grup terbaik.

Klasemen sementara Toulon Tournament Cup 2022

Grup A

  1. Prancis (7) poin
  2. Argentina (6) poin
  3. Panama (5) poin
  4. Saudi Arabia (0) poin

Grup B

  1. Venezuela (6) poin
  2. Meksiko (3) poin
  3. Indonesia (3) poin
  4. Ghana (0) poin

Grup C

  1. Comoros (5) poin
  2. Kolombia (4) poin
  3. Jepang (3) poin
  4. Algeria (0) poin