PREDIKSI SKOR DAN SUSUNAN PEMAIN FINAL LIGA CHAMPION 2021 2022

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Final Liga Champion : Liverpool vs Madrid

WartaSport.com, Para penggila bola akan dimanjakan dengan pertandingan Final Liga Champion yang di selenggarakan di Stadion Stade de France, Paris, Perancis dengan tim yang berlaga Liverpool kontra Real Madrid kedua tim raksasa ini terakhir kali bertemu pada Final Liga Champion tahun 2018 dengan kemenangan besar di raih oleh Madrid, hasil pertandingan akhir dengan skor 3 : 1 pada saat itu yang menjadi pahlawan adalah Gareth Bale dengan yang mencetak dua gol salah satunya adalah gol indah yang lahir dari kaki nya melalui tendangan salto, sementara madrid hanya mampu mencetak satu gol pembuka yang di gawangi oleh Benzema.

Prediksi Susunan Pemain

Pada event pertarungan klub sepakbola dunia ini dipastikan kedua klub akan mengerahkan kekuatan penuh dengan menurunkan pemain yang akan yang terbaik mereka, pasalnya dari komposisi pemain saat ini, bisa dipercaya hampir semua pemain utama dapat dimainkan.

Formasi dan Susunan Pemain Liverpool

Dari sisi pemain Liverpool, sebelumnya Thiago dan Fabinho di ragukan untuk bermain pada pertandingan Final ini tetapi nyatanya Thiago akan siap bermain dan Fabinho dalam beberapa hari terakhir tampak sedang berlatih demi mencapai kondisi terbaik dalam pertandingan.

Skuad Liverpool
Gambar : Skuad Liverpool

jika Fabinho, Thiago bersama Jordan Ederson bermain dalam laga Final Liga Champion ini dipastikan akan mengisi lini tengah The Reds, sementara untuk lini pertahanan tengah, Jurgen Klopp akan mempercayakan keamanannya dengan memasang Ibrahim Konate dan Virgil Van Dijk.
Sementara lini belakang penuh diisi Trent Alexander – Arnold dan Andrew Robertson, untuk kiper Jurgen Klop masih setia dengan memakai pemain asal Brasil yakni Allison Becker.

Jurgen Klopp diprediksi akan memakai formasi 4:3:3 dengan lini serang 3 pemain yang akan di isi oleh Mohammed Salah, Luiz Diaz dan Sadio Mane.

Formasi dan Susunan Pemain Real Madrid

Dari sisi Real Madrid, diprediksi sang pelatih Carlo Ancelotti akan mengisi lini pertahanan Los Blancos oleh tiga pemain utama yakni Eder Militao, Dani Carvajal, Ferland Mendy dan Nacho Fernandez yang akan siap menghadang Mohammad Salah/Cs dalam laga Final Liga Champion kali ini, sementara Thibaut Courtois tetap menjadi andalan menjaga gawang Madrid agar tetap aman.

Skuad Madrid
gambar : Skuad Madrid

Kemudian lini tengah Los Blancos di prediksi akan diisi oleh pemain legendaris Luca Modric dengan dua rekannya Toni Kroos dan Casemiro. Sementara Lini serang akan diisi oleh pemain dengan talenta luar biasa yaitu Vinicious Jr. Karim Benzema dan Federico Val Verde. Dilihat dari susunan pemain, Carlo Ancelotti akan memakai formasi yang sama dengan Liverpool (4:3:3).

Prediksi Skor Final Liga Champion 2021-2022

Untuk memprediksi skor final antara kedua tim besar ini sangat susah, pasalnya keduanya bermain sangat hebat dan konsisten di beberapa laga sebelumnya. Sebagian besar media eropa memberitakan serta memprediksi bahwa The Reds yang akan angkat Trofi di Final Liga Champion 2021 – 2022 musim ini, hal ini tentu dilihat  dari beberapa kondisi.

Performa The Reds vs Madrid

Dilihat dari beberapa pertandingan terakhir Performa The Reds terbilang sangat konsisten ketimbang Madrid. Saat ini Liverpool sedang dalam ” The Best Performance” dalam menyambut Los Blancos di Final Liga Champion, para pemain Lini Serang The Reds menjadi ancaman yang nyata bagi rivalnya sementara berbanding terbalik dengan lini pertahanan Madrid yang sedang tidak stabil atau dapat dikatakan buruk pada musim ini. Luiz Diaz, Mohammad Salah dan Sadio Mane menjadi momok yang menakutkan, andai tidak bertahan dengan benar dan tepat ketiga pemain ini mampu dengan mudah membobol gawang sang kiper Courtois.

Pertemuan Liga Champion 2018
Pertemuan Liga Champion 2018

berbeda dengan The Reds, Tim Los Blancos sendiri memiliki lini tengah dan depan yang sangat berpengalaman mampu menahan serta menyerang balik lawannya saat kondisi lengah, Modric, Vinicious dan Karim Benzema menjadi pentolan dalam mengacak-acak pertahanan Liverpool dan di prediksi mampu membalikkan keadaan dalam serangan balik.

dilansir dari berbagai media, berikut prediksi skor pertandingan kedua tim raksasa tersebut :

  • Okezone : Real Madrid 2 – 3 Liverpool
  • Sportkeeda : Ral Madrid 1 – 2 Liverpool
  • Whoscored : Liverpool 2 – 1 Real Madrid
  • Sportmole : Real Madrid 2 – 2 Liverpool (Liverpool meraih trofi dari adu penalti)

itulah prediksi final liga champion 2021 – 2022, ingat ini hanyalah prediksi untuk kebenarannya mari kita menunggu jadwal mainnya.