Kartu Penting Celtics

Pertahanan, Kartu Penting Celtics Pencarian Gelar

Kartu Penting Celtics

Boston Celtics menjadikan pertahanan sebagai “kartu penting” dalam babak playoff pada tahun 2022. Sekarang, ada peluang bagi tim ini untuk tidak hanya mengejar bendera ke-18 dengan kekuatan dalam pertahanan mereka, tetapi kemungkinan juga siap menembus beberapa pertahanan tim elit lainnya.

Celtics mencetak kemenangan awal dengan membuat kewalahan Kevin Durantz Nets dan Giannis Anticonmo Bucks. Membuatnya mudah untuk mengalokasikan energi untuk sang superstar.

Tantangan yang dihadapi Boston ketika memberikan tips untuk Game 1 Final Wilayah Timur di sini pada Selasa malam adalah menemukan cara untuk menjaga pertahanan mereka tetap ketat.

Pratinjau Celtics-Heat: Mengapa Miami menawarkan tantangan yang berbeda dari Bucks

Heat tidak memiliki pencetak gol terbanyak tetapi dapat menyebarkan keberuntungan mencetak golnya dan Jimmy Butler adalah produsen ember elit. Celtics lebih baik mengemas topi keras mereka untuk seri yang sekali lagi harus ditentukan oleh fisiknya. Absennya Khris Middleton membuat Milwaukee rentan dan tidak akan membiarkan Celtics mengalahkan Antikonembo sendirian. Mereka perlu memberikan energi dan komitmen yang sama untuk pertahanan kolektif .

Tapi lihat saja apa yang dilakukan Boston terhadap uang. Berikut adalah peringkat ofensif Milwaukee berdasarkan permainan (dalam urutan persentil) di Halfcourt, menurut data Cleaning the Glass:

Celtics memiliki pertahanan setengah lapangan terbaik di NBA musim lalu, memungkinkan untuk 90,4 poin per 100. Di babak playoff, angka itu turun menjadi 87,6.

Itu bukan tingkat kekikiran untuk Pistons 2004. Grup ini menahan lawannya sementara hanya memungkinkan 73,2 poin per 100 kepemilikan setelah musim. Tapi skor Boston dekat dengan rekan-rekan mereka 2008, membatasi lawan mereka dengan peringkat ofensif setengah lapangan 83,4 selama perlombaan ke Banner 17.
Seperti musim ini, Celtics memiliki Pemain Bertahan Tahun Ini, tetapi mereka juga mendapat manfaat dari sembilan pemain kunci di mana setiap pemain bertahan pada akhir permainan.

Pengaruh kondisi Marcus Smart dan Robert Williams

Kesehatan Marcus Smart (dipertanyakan untuk Game 1 karena keseleo kaki tengah) mungkin penting untuk keberhasilan pertahanan Boston. Tim juga bisa mendapat kejutan defensif jika Robert Williams lebih sehat setelah melewatkan begitu banyak dua ronde pertama karena cedera lutut (pertama pulih dari operasi meniskus, kemudian menderita memar tulang di lutut yang sama).

“Hanya orang-orang yang bangga dalam bertahan, bermain dengan cara yang benar, dan itu menular,” kata Al Horford, yang menanggung beban pertahanan Antitoconmo. “Kami semua di luar sana dan kami semua berusaha melakukan yang terbaik. Kami sangat terlibat dalam hal itu, dan pertahanan kamilah yang membawa kami ke titik ini.”

Tapi Horford juga tahu intensitasnya akan melompat.

“Ini kualifikasi, dan saya merasa semakin dalam saya melangkah, semakin kuat itu,” kata Horford. “Meskipun babak pertama sangat menguras fisik bagi kami, itu tidak akan berbeda. Kedua tim bermain kuat, tetapi kedua tim secara defensif adalah yang terbaik di liga, atau salah satu yang terbaik pasti. Poin itu. Harus diakui, kedua tim akan melakukan yang terbaik.” .

Celtics mencetak peringkat defensif 99,7 di semifinal konferensi. Tim terdekat pada putaran itu adalah Miami dengan 105 selama enam pertandingan menang atas 76.

Dua tahun lalu ketika kedua tim ini bertemu di Final Timur, Miami mampu memilih penjaga muda Boston, terutama Kimba Walker dan Brad Wanamaker, saat melatih di seri itu. Celtics juga memainkan Gordon Hayward dengan kaki yang sehat dan kurang memiliki “Depth” yang cukup untuk orang besar, dengan Daniel Theis bermain sebagian hampir penuh waktu melawan Pam Adebayo.

Sekarang Horford ada di sana untuk menjaga lini belakang. Derek White mengambil tongkat estafet saat Smart duduk di bangku cadangan. Williams hanya bermain 27 menit dalam tiga game dan seharusnya memiliki peran yang lebih besar jika dia sehat. Bahkan Grant Williams yang cukup kuat selama perjalanan 2020 hanya mencetak 50 menit dalam enam pertandingan seri itu.

Defensif adalah Pilihan

Celtics telah mengatur nada defensif di pasca-musim. Putaran ini tidak bisa dilunakkan. Kedalaman Miami menghasilkan tantangan baru.

Grant Williams bisa menjadi vital di babak ini. Setelah menerima tantangan memeriksa Durant dan Antetokounmpo untuk waktu yang lama, tugas berikutnya mungkin membuat hidup sulit bagi mantan rival SMA-nya, Adebayo.

Robert Williams yang sehat akan menambah bumbu pada pertahanan Boston dan akan membantu Celtics melawan tembakan tiga angka Miami dengan gaya atletisnya.

Bek sayap Celtics melakukan pekerjaan yang solid melawan Butler pada tahun 2020. Trio Jason Tatum, Jaylen Brown dan Smart menaikkan tingkat tembakan mereka menjadi 14 dari 47 (29,8 persen) dalam seri itu. Heat juga mempersulit Tatum tahun itu, yang dapat menempatkan prioritas lebih besar pada pertahanan Celtics untuk membatasi produksi yang dibutuhkan untuk memenangkan pertandingan.