Ini “Storyline” Heat yang Harus diketahui Penggemar Celtics

Storyline Heat Vs Celtic

Akankah Celtics bertemu melihat Duncan Robinson? Tiga acara Heat Story untuk ditonton di ECF awalnya muncul di NBC Sports Boston Laporan jajak pendapat untuk Milwaukee Bucks relatif mudah: Memuat untuk menahan Giannis Antetokounmpo dan Jrue Holiday. Tapi saat Boston Celtics dengan cepat membalik halaman di Miami Heat di Final Wilayah Timur, segalanya bisa menjadi lebih rumit.
Heat adalah tim yang terlatih dan berani yang mengamankan unggulan teratas untuk tim Timur meskipun absennya Jimmy Butler, Pam Adebayo dan Kyle Lowry untuk waktu yang lama.
Meskipun mereka tidak membanggakan siapa pun yang berbakat seperti Antetokounmpo, mereka adalah tim yang lebih dalam dari Milwaukee yang memiliki kontribusi dari pemain yang diabaikan seperti Max Strus, Gabe Vincent dan mantan All-Star Victor Oladipo untuk mengalahkan Atlanta Hawks dan Philadelphia 76ers. di pascamusim.

Celtics

Celtics memainkan pertandingan Heat belum lama ini; Miami memasuki TD Garden dan mengalahkan C 106-98 di akhir musim reguler pada 30 Maret. Namun banyak perkembangan menarik yang muncul di The Heat sejak tanggal tersebut. Berikut adalah tiga acara Heat yang perlu Anda ketahui saat Boston dan Miami bersiap untuk pertempuran pada Selasa malam. Salah satu penembak tiga angka paling mematikan di NBA bermain di bawah 19 menit dalam seri Miami melawan Philly dan merupakan penggaruk yang sehat dalam tiga dari enam pertandingan. Jadi, apa yang diberikannya?

 

Robinson adalah penembak luar ruangan yang produktif

Robinson adalah penembak luar ruangan yang produktif – Buddy Hield telah membuat lebih banyak lemparan tiga angka daripada Robinson (752) sejak awal musim 2019-20 – bintang asli New England dan mantan bintang Williams College tidak begitu produktif. Seperti Boston, Miami menggantung topinya di ujung pertahanan, jadi pelatih Eric Spoelstra menerkam Robinson demi Max Strauss, yang 6-kaki-5, 215 pound dan telah menjadi bek yang luar biasa di postseason (94,1 Defensive Ratings) sambil membuat 35,1 persen dari tembakan tiga angkanya.
Heat hanya mencetak 32,1 persen dari tiga pertandingan di babak playoff, yang membuat Robinson meminta lebih banyak lari. Pertanyaannya adalah apakah Spoelstra ingin mengubah rotasi yang membantu Miami unggul 8-3 selama dua putaran pertama.

Baca Juga  Mengenal Olahraga Bola Basket Serta Teknik yang digunakan

Spoelstra mungkin mencari menit Robinson ketika Boston memainkan Payton Pritchard, tapi kita tidak bisa melihat Robinson membela Marcus Smart, Jaylen Brown atau Jayson Tatum untuk waktu yang lama. Kecuali kejahatan Miami benar-benar mengarah ke selatan, jangan berharap untuk melihat banyak Robinson dalam serial ini.

Bagaimana Heat menang tanpa Kyle Lowry?

Lowry mewujudkan segalanya tentang Heat — grit, hiruk pikuk, dan permainan tanpa pamrih — tetapi telah menjadi faktor default yang tidak efektif di pasca-musim.

All-Star telah tampil enam kali hanya dalam dua dari delapan pertandingan pasca-musim terakhirnya di Miami dengan cedera hamstring kanan yang mengganggu dan secara resmi didiskualifikasi dari Game One. Di babak playoff tanpa Laurie.

Bagaimana Anda bertanya? Beberapa pujian diberikan kepada Gabe Vincent, produser UC Santa Barbara yang tidak dipoles yang menggantikan Lowry sebagai point guard awal dan rata-rata 7,5 poin dan 3,5 assist selama 24 menit per game di babak playoff sambil memainkan pertahanan yang solid.

Heat

Heat juga mendapat dorongan dari Oladipo, yang tampil hanya dalam delapan pertandingan di musim reguler, tetapi mencetak dua poin dalam empat dari delapan pertandingan pasca-musim mereka, termasuk upaya 23 poin dalam kemenangan kelima Miami atas Atlanta di Tour. .Pertama.

Heat telah mengadopsi mentalitas “manusia berikutnya” sepanjang musim untuk mengalahkan cedera, dan sejauh ini telah terbayar.

Apakah kesuksesan ofensif Jimmy Butler berkelanjutan?

Kami telah mengubur keunggulan di sini: Alasan sebenarnya Miami telah maju melalui babak playoff adalah karena Butler rata-rata hampir 30 poin per game (28,7).

Penembak veteran Heat menembak 52,5 persen dari tanah dan 36,4 persen dari tiga, jauh di atas rata-rata tembakan karirnya sebesar 46 persen dan 32,1 persen. Haruskah kita mengharapkan mundurnya rata-rata di ECF?

Baca Juga  Bola Basket : Peran Pemain dalam Permainan Offensif

Rekam jejak Butler menunjukkan bahwa dia membaik saat pasca-musim berlanjut, dengan Formulir A mewakili 26,2 poin, 8,3 rebound, dan 9,8 assist yang dia rata-ratakan selama Final NBA 2020. Namun dia akan menghadapi tantangan sengit di pertahanan Celtics, yang merupakan terbaiknya Dia melihatnya di playoff ini dengan selisih yang besar.

Butler memiliki tim pendukung yang lebih baik daripada Antetokounmpo, dan kehadiran Adebayo dan Tyler Herro akan mencegah Boston untuk menempatkan terlalu banyak pada bintang Miami. Tapi ada peluang bagus angka ofensif Butler akan turun dalam apa yang seharusnya menjadi rekor skor rendah lainnya secara keseluruhan. Jika Celtics dapat menghentikan Butler dari lepas landas, mereka memiliki peluang yang sangat bagus untuk memenangkan seri ini