Ring Panas, Miami Heat VS Celtics

Miami heat vs Celtics

Dilansir dari laman yahoosport.com Miami Heat mungkin perlu jika mereka ingin mengalahkan Boston Celtics di Final Wilayah Timur. Terlepas dari keuntungan kandang, unggulan teratas Timur di BetMGM adalah +150 untuk memenangkan seri kali ini.

Heat Culture

Saya memilih Heat untuk memenangkan segalanya di meja bundar pramusim kami dan mereka tampil cukup banyak seperti yang saya bayangkan musim ini, finis kesembilan dalam efisiensi ofensif dan ketiga dalam efisiensi defensif.

Satu-satunya pertarungan yang tidak ingin saya lihat di babak playoff adalah Celtics, yang pada dasarnya adalah versi Miami yang lebih baik. Boston memiliki pelanggaran terbaik kelima dan pertahanan terbaik di liga. Seperti tim Erik Spoelstra, Celtics memainkan pertahanan berputar dan sering memiliki empat hingga lima pemain di lapangan yang dapat mempertahankan posisi apa pun, sehingga sangat sulit untuk menemukan keuntungan untuk memanfaatkan serangan lawan.

Miami tidak banyak bermain-main dengan warna dan mencetak poin terbanyak dari jumper jarak menengah dan jauh. Penampilan kasual yang mereka dapatkan di dua putaran pertama babak playoff akan menjadi hal yang langka di Conference Finals. Boston menempati urutan pertama dalam persentase tembakan lawan, baik di dalam maupun di luar garis tiga angka.

Heat mungkin adalah tim penembak tiga angka terbaik kedua di liga, tetapi ini jauh lebih sulit untuk dikuras saat lawan Anda menutupi tubuh Anda. Dalam tiga pertandingan yang dimainkan keduanya musim ini, Miami unggul 1-2 dan menembak hanya 32,8% dari pusat kota.

Kalah 2 dari 3 Babak

Meski kalah dua dari tiga, mereka mampu membendung Jayson Tatum, yang rata-rata 28,3 poin per game di babak playoff tetapi rata-rata 17,7 ppg melawan Heat di musim reguler. Jika Jimmy Butler dan kru dapat mengunci Tatum dan Jaylen Brown dan memaksa Celtics  untuk mengalahkan mereka, kita bisa menyaksikan ulangan Final Wilayah Timur 2020, yang dimenangkan Miami 4-2. Atau kita bisa melihat pemain lain ini melangkah untuk mengalahkan Heat seperti yang dilakukan Grant Williams dengan Bucks

Baca Juga  Ini "Storyline" Heat yang Harus diketahui Penggemar Celtics

Satu area di mana Miami memiliki keunggulan jelas adalah bangku cadangan mereka. Ini lebih dalam dari yang dipikirkan Jack Handey dan memberi Spoelstra keserbagunaan untuk menempatkan semua jenis barisan yang dia inginkan di lapangan. Orang Keenam Tahun Ini Tyler Herro dan Gabe Vincent dapat mengisinya dari pusat kota, sementara Victor Oladipo dan Caleb Martin adalah bek yang sangat baik dan pencetak gol yang cakap.

Celtics hanya memiliki beberapa pemain yang mengambil menit penting dari bangku cadangan. Masalah pelanggaran dapat berperan dalam satu atau lebih pertandingan dalam seri ini, dengan Heat melakukan pelanggaran terbanyak ketiga per pertandingan (18,9%).

Pertanyaannya Adalah

Robert Williams III akan tersedia untuk Game 1 tanpa batas menit setelah mengalami patah tulang di lutut kirinya yang menyebabkan dia melewatkan tiga game di babak sebelumnya. Namun, Pemain Bertahan Terbaik Tahun Ini Marcus Smart diragukan setelah kakinya terkilir dalam kemenangan Game 7 Boston pada hari Minggu.

Heat point guard Kyle Lowry absen untuk Game 1 karena cedera hamstring. Dia mencoba untuk bangkit dari cedera di seri putaran terakhir melawan Sixers dan sangat buruk dalam tembakan 3-dari-14 untuk dua game itu, termasuk 0-untuk-8 dari luar busur. Kapan itu akan kembali dan seberapa efektifnya, tidak ada yang bisa membayangkan.

Bisa jadi masalah tim terbesar dari seri ini adalah apakah Spoelstra akan mengizinkan Duncan Robinson untuk melihat beberapa tindakan. Robinson adalah salah satu pemain paling mematikan di NBA, tapi dia juga salah satu pemain bertahan terburuk di liga ini. Setelah memulai musim di starting XI, Spoelstra menurunkannya ke bangku cadangan dan nyaris tidak menggunakan Robinson di babak playoff.

Baca Juga  Bola Basket : Peran Pemain dalam Permainan Offensif

Seri ini bisa memainkan banyak cara berbeda dan ada peluang bagus Heat akan memenangkan Game 1 dengan istirahat ekstra, tapi saya pikir Boston menyelesaikan semuanya dengan Game 6. Miami tidak akan bisa masuk ke ritme ofensif mereka dengan D. Celtics yang mencekik. Saya suka Boston -185 untuk seri dan +200 untuk memenangkan gelar NBA