PREDIKSI KEKUATAN TIM LIVERPOOL VS REAL MADRID

 PERTANDINGAN FINAL LIGA CHAMPIONS 2021/2022

29 MEI 2022 JAM 02 : 00

Kekuatan kuat

Liverpool bakal menurunkan skuad terbaiknya di pertandingan final 29 Mei nanti, dilansir dari situs transfer market cuma ada Roberto firmino yang harus menepi karena cedera, hal ini tidak memberikan dampak besar mengingat Liverpool sudah mempercayakan striker baru nya kepada diogo Jota, selain Jota juga ada Luis Diaz yang tampil apik dalam beberapa laga terakhir. kalau Luis Diaz masuk ke lapangan Maka Mane akan digeser ke tengah menjadi striker. Selain itu ada dua Wenger adalah dia enggak tergantikan yakni sadio mane dan Mohamed Salah, keduanya merupakan tumpuan dalam mencetak gol, salah bahkan sudah mencetak 8 gol dan kini tergabung dalam jajaran top skor. Akan tetapi kalau bicara penyerangan bisa dibilang Real Madrid sedikit lebih unggul alasannya ada Karim Benzema yang belum absen mencetak gol dalam lima pertandingan terakhir mantan bomber dari Olympic Lyon ini apa lagi sempat mencetak gol hattrick dalam dua laga secara beruntun.

Menemani Benzema di sektor Serang lainnya ada Vinicius Junior, Marco asensio sampai Bintang Muda asal Brazil Rodrigo, mereka semua juga sama gacornya dan berpotensi membahayakan pertahanan Liverpool. Vinicius tentunya wajib diwaspadai setelah menjadi pelayan terbaik untuk Squad El Real, kini di ajang Liga Champions Vinicius sudah menyumbangkan enam assist dan jadi yang terbanyak sampai saat ini. sedangkan Rodrigo sudah mencetak lima gol dan menyamai torehan Bintang Liverpool yakni sadio mane, padahal Rodrigo adalah supersub yang sering dimainkan di akhir-akhir pertandingan. kalau seandainya di total torehan gol Real Madrid yang di sarangkan El Real sedikit lebih unggul. Selain itu Real Madrid juga sudah bisa menurunkan skuad terbaiknya, alasannya tidak ada pemain inti yang mengalami cedera mau akumulasi kartu kuning.

Baca Juga  Mengapa Diet Organik Sangat Penting Bagi Pemain Sepak Bola ?

Prediksi pertandingan

Pertandingan antara Liverpool dan Real Madrid digadang-gadang bakal berlangsung sengit, Liverpool berkesempatan untuk mengulang kesuksesannya pada musim 2018-2019 yang lalu. sementara itu club Real Madrid sedang berjuang untuk mempertahankan sebutannya sebagai Raja Eropanya. Liverpool sendiri diprediksi akan tetap menggunakan formasi 4-3-3 seperti biasanya, sedangkan Real Madrid menggunakan formasi 4-2-3-1 dan menempatkan Benzema sebagai ujung tombak serangannya.

Dalam hal urusan penyerangan Liverpool juga banyak menerobos dari sisi sayap. Hal ini terlihat dari pertandingan terakhir di mana skuad The Reds cuma menyerang dari tengah sebanyak 27% saja, artinya peran Mohamed Salah dan sadio mane atau Luis Diaz akan dominan di laga nanti. serupa dengan Liverpool Real Madrid juga membagi arus serangan lewat ketua sisi sayapnya, pemain-pemain seperti Vinicius dan asensio akan ditugaskan menusuk jantung pertahanan taktik ini juga terlihat di mana kedua sayap Cuma melepaskan tembakan sebesar 7% saja, artinya walaupun Real Madrid menyerang dari Sisi sayap tapi mereka mengandalkan penyelesaian akhir lewat tengah lapangan. Liverpool juga patut mewaspadai Real Madrid yang sering memberikan kejutan di menit-menit akhir pertandingan, sementara El Real harus memasang pertahanan yang Solid alasannya Liverpool bisa mencetak gol dari posisi manapun termasuk dari para bek seperti Ibrahima Konate, Andy Robertson dan rent Alexander-Arnold.

Demikian preview final Liga Champion antara Liverpool melawan Real Madrid nanti, pertandingan ini akan disiarkan langsung pada tanggal 29 Mei mendatang pukul 02 : 00 dini hari Waktu Indonesia Barat, mana yang menjadi jagoanmu!