3 Aplikasi Google

3 Aplikasi Google Yang Bisa Anda Coba

Google adalah raksasa teknologi multinasional, yang mengkhususkan diri dalam teknologi yang terkait dengan Internet. Google didirikan pada tahun 1998 oleh Larry Page dan Sergey Brin saat mereka menjadi mahasiswa Ph.D di Stanford University di California.

Mereka membangun sistem pengindeksan untuk halaman web statis, yang kemudian dikenal sebagai “Google.” Google juga berkembang menjadi perusahaan multi-miliar dolar yang menawarkan berbagai produk dan layanan seperti Gmail, Google Docs, Youtube, Chrome, Maps dan banyak lagi.”

Berikut ini tiga aplikasi menarik dari google yang bisa anda coba :

1. Google Arts & Culture

Google Arts & Culture adalah aplikasi gratis yang membantu Anda menemukan karya seni, menjelajahi museum, dan membuat koleksi Anda sendiri. Aplikasi ini menampilkan lebih dari 70.000 karya seni dari lebih dari 1.300 museum di seluruh dunia. Anda juga dapat menikmati pameran dan tur di museum dan galeri terbaik di daerah Anda. Download

2. Snapseed

Snapseed adalah aplikasi gratis yang memungkinkan Anda mengedit foto di ponsel Anda. Anda dapat menyesuaikan kecerahan, kontras, dan saturasi foto Anda, atau menambahkan filter untuk memberikan efek artistik.

Anda juga dapat menggunakannya untuk memotong dan memutar gambar. Aplikasi ini memiliki berbagai alat yang memudahkan untuk mengedit foto Anda tanpa harus mengunduhnya ke komputer Anda. Anda juga dapat berbagi foto yang telah diedit dengan teman-teman di situs media sosial seperti Facebook dan Instagram.

Jika Anda ingin lebih banyak kontrol atas cara Anda mengedit gambar-atau jika Anda hanya menyukai aplikasi pengeditan foto-ini adalah pilihan yang baik untuk pengguna Android yang tidak keberatan menghabiskan beberapa dolar di sana-sini untuk kenyamanan memiliki semuanya di satu tempat. Download

Baca Juga  10 Aplikasi Pengolah Presentasi Anak Kuliah

3. Google Fit

Google Fit adalah platform kesehatan yang membantu Anda melacak aktivitas kebugaran, pengukuran tubuh, detak jantung dan tidur Anda. Anda juga dapat menggunakan Google Fit untuk menetapkan sasaran untuk area-area ini.

Antarmuka aplikasi ini sederhana dan mudah. Anda dapat melacak pola tidur, langkah yang diambil dan kalori yang terbakar. Google Fit juga terintegrasi dengan aplikasi lain seperti Strava, MyFitnessPal dan Runkeeper. Download