Nunez

Liverpool Resmi datangkan Nunez dari Benfica seharga 85 Juta Pound

Pasar transfer musim panas Liga Inggris telah dibuka dan terus melakukan aktifitasnya, transfer pemain masuk dan keluar dari Liga Premier akan ditutup pada pukul 11:00 malam WIB pada 1 September 2022.

Baru -baru ini, Liverpool FC telah menyelesaikan pembelian Darwin Nunez dari Benfica dengan harga yang cukup fantastis yaitu 85 juta Pouns. Kepindahan Nunez baru akan selesai setelah pengurusan Paspor dan izin kerja Pemain asal Uruguay tersebut resmi di dapatkan di Inggris.

Nunez di prediksikan oleh pengamat sepak bola mungkin akan di Plot untuk mengantikan posisi yang akan di tinggalkan oleh Sadio Mane, Isu Mane akan hijrah ke Bayern Munchen senter dikabarkan dalam pekan ini. The Reds mengajukan tawaran kontrak jangka panjang dengan Nunez setelah memenuhi persyaratan pribadi dan menyelesaikan tes medis di Pusat Pelatihan AXA Training Centre.

Nunez tiba di Anfield setelah dua musim di Portugal dengan Benfica, di mana ia mencetak 48 gol dalam 85 pertandingan di semua kompetisi.

Pemain 22 tahun tersebut sejauh ini sudah mencatatkan 11 Caps bersama Timnas Uruguay sejak memulainya pada 2019 silam.

“Ketika saya tiba di lapangan pelatihan, saya benar -benar terkejut melihat pengaturan dan struktur dan semua piala di sini,” katanya lagi “Senang berada di sini di Liverpool dan saya sangat senang menjadi bagian dari klub besar ini, salah satu alasan mengapa saya datang ke sini ke Liverpool – untuk memenangkan trofi dan gelar. Saya ingin memenangkan banyak piala di Liverpool”..kata Nunez ke Liverpoolfc.com dalam sesi wawancaranya.

Liverpool akan memberikan Nunez Jersey nomor 27, dia akan menjadi pemain ketiga Uruguay yang bergabung dengan klub, setelah Luis Suarez dan Sebastian Coates.

Darwin Gabriel Núñez Ribeiro adalah nama lengkap pemain yang mengawali karir sepak bolanya di Klub Penarol di negaranya Uruguay. Dia kemudian pindah ke Spanyol bersama tim devisi kedua UD Almeria, menghabiskan dua musim 2019-20 di sana dan bergabung dengan Benfica pada musim selanjutnya.