Bakal Meluncur Tahun 2020 Mendatang, Inilah Wajah Mitsubishi Mirage Yang Mirip Xpander

Mitsubishi Mirage
Mitsubishi Mirage. Sumber Foto: Motor1.com


Wartasport.com - Rumor mengenai beredarnya Mitsubishi Mirage facelift sebenarnya sudah beredar dari tahun lalu juga. Kabarnya sih kalau generasi terbaru city car itu bakal meluncur pada tahun 2020 mendatang.

Berdasarkan informasi yang dilansir dari laman resmi Motor1.com, platform yang bakal digunakan akan sama dengan milik Renault Chio. Hal ini tentu saja merupaka dampak dari kerjasama yang dilakukan oleh Renault, Nissan dan Mitsubishi.

Nah kabar itu memicu desainer Gabor Farkas untuk menerka wajah baru Mitsubishi Mirage secara digital. Rekanan yang bernama Concept M.R.G. ini terinspirasi dari konsey yang tengah diusung oleh Mitsubishi, yakni tagguh dan cerdas.

Oleh sebab tulah bagian depannya tidak jauh beda dengan Mitsubishi Xpander dan Eclipse Cross yang beredar di Amerika Serikat. Terlihat dari penggunaan garis X-motion krom di tepi grille dan headlamp meruncing yang cenderung sipit.

Diprediksi kalau sector kaki-kaki akan menggunakan velg 17 inchi. Selain itu, kemungkinan dimensnya akan lebh besar dari Mitsubishi Mirage sekarang, sebab berbasiskan Renault Clio.

Dari segi interiornya juga akan semakn canggih dan elegan dengan penggunaan system infotainment layar sentuh pada dashboard.

Mitsubishi Mirage

Mitsubishi Mirage

Mitsubishi Mirage

Mitsubishi Mirage

Mitsubishi Mirage

Previous
Next Post »