Marc Marquez Siap Melangkah Lebih Maju Untuk Tes Pramusim MotoGP Qatar 2018

Thursday, March 1, 2018

Marc Marquez, Repsol Honda, Pramusim MotoGP 2018


MotoGP, Wartasport.com – Rider Repsol Honda, Marc Marquez siap merah hasil maksimal dalam ajang tes pramusim MotoGP Qatar 2018 di Sirkuit Losail yang berlangsung pada 1-3 Maret 2018. Menurutnya, ini merupakan tes terakhir baginya sebelum memulai musim baru bulan ini.

Sejauh ini, Pembalap Spanyol itu memang belum meraih hasil terbaiknya dari dua ters pramusim terakhir. Namun menurutnya, ia ingin membuat langkah maju di tes pramusim yang terakhir ini.
Pada tes pramusim di Sirkuti Sepang, Malaysia lalu, Marquez harus puas berada di urutan kedelapan dengan catatan waktu terbaiknya yaitu 1 menit 59,382 detik. Sementara untuk tes pramusim di Sirkuit International Chang, Buriram, Thailand, Marquez hanya mendapat hasil di posisi ketiga dengan catatan waktu 1 menint 29,969 detik.

Meskipun belum mendapat hasil sebagai yang tercepat, Marquez mengaku masih merasa senang. Namun, kesenangan itu masih butuh hasil yang lebih baik pada tes pramusim di Qatar nanti. Setidaknya ia bisa merangkak naik dari tiga tes pramusim MotoGP 2018 sebelumnya.

“Saya snang dengan pramusim sejauh ini, karena kami telah memulai sedikit lebih baik dari tahun lalu.” Ungkap Marquez yang dilansir dari laman resmi Repsol Honda pada Kamis (01/02/2018).

“Namun kami masih harus tetap konsentrasi dan foksu pada pekerjaan masa depan.

“Sekarang kami harus menegaskan kembali semuanya di Qatar, yang merupakan trek husus dan bukan hal mudah.

“kami masih berusaha untuk lebih memahami mesin baru, mengerjakan penyiapan untuk menyesuaikannya sebaik mungkin dengan gaya balap saya.

“Kami sudah mengambil langkah maju dari Sepang ke Buriram, dan kami berharap mengambil satu lagi di Qatar.

“Kami selalu memfokuskan pekerjaan kami pada kecepatan dan konsistensi balap kami, dan kami umumnya senang dengan perasaan yang kami miliki dengan motor ini.

“Kami akan berusaha melaju di Losail dan bersiap untuk balapan pertama,”pungkas Marquez




2:59 PM