Stefen Bradl: Fans Rossi Masih Banyak Ketimbang Marquez dan Dovizioso

Thursday, January 11, 2018

Valentino Rossi, Movistar Yamaha, MotoGP 2018


MotoGP, Wartasport.com – Rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi, masih menjadi pembalap dengan jumlah fans paling banyak. Salah satu buktinya terlihat pada insiden Sepang Clash pada 2015 lalu.

Waktu itu, Rossi masih menjadi pembalap MotoGP favarit. Warna kuning selalu mendominasi di grandstands setiap race, bahkan ketika balapan berlangsung di Spanyol, Rossi masih selalu dikerumuni banyak penggemar. Apalagi jia ia memenangkan balapan, para penggemarnya semakin banyak berbondong-bondong mendekatinya.

Melihat hal itu, salah satu mantan pembalap MotoGP, Stefen Bradl, berpendapat bahwa Rossi masih menjadi pembalap dengan fans terbanyak. Fans Rossi lebih banyak ketimbang Marc Marquez dan Andrea Dovizioso.

“MotoGP adalah olahraga satu lawan satu, dan sudah jelas bahwa semua pembalap adalah teman baik,” ujar Bradl yang dilansir dari motorsport-total.com pada Kamis (11/01/2017).

“Grandstandnya 95 persen kuning dan dimana pun Anda bisa melihat nomor 46,

“Suasana ketika Rossi menang tidak sebanding dengan suasana yang yang dibawa Andrea Dovizioso atau Marc Marquez,

“Kehadiran Rossi di lintasan adalah sesuatu yang istimewa,” pungkas Bradl.

Juara dunia Moto2 2011 ini mulai naik ke MotoGP pada 2012 dan berhenti di 2016. Tahun ini, ia akan kembali ke lintasan bersama dengan Rossi dalam ajang uji coba di Sepang nanti.



12:29 PM