Ternyata Reuni Mobil Porsche Terbesar Diselenggarakan di Asia, Bukan Eropa

Saturday, December 30, 2017

Das Treffen, Porsche, Thailand
www.youtube.com/Porsche

Otomotif, Wartasport.com – Mobil Porsche memang kurang cocok ketika digunakan di tempat yang memiliki suhu panas yang tinggi. Namun begitu, para peminat mobil itu di Asia tak menyurutkan kesukaan mereka untuk memilikinya. Hal itu terbukti dengan acara reuni tahunan Porsche 911 yang dilakkan di Thailand . bahkan acara itu menjadi perkumpulan mobil Porsche terbesar di dunia.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari motor1.com, akhir pekan lalu, ratusan mobil gaya klasik, Porsche 911 terparkir di Bangkok. Sebagaimana yang diposting melalui akun resmi Facebook dan Youtube Porsche, berbagai tipe dan tahun mobil dihadirkan dlam acara yang betajub Das Treffen di Thailand. Misalnya Porsche Panamera klasik 928, vintage 358, hingg 918 Spyde yang berwarn Martini berjajaran di parkiran bersama ratusan Porsche 911.

Beberapa mobil air-cooled dari reuni mobil Porsche yang di gelar di San Pedro, California (gelaran Luftgekuhlt) beberapa waktu lalu juga hadir dalam meramaikan acara ini. Namun pada gelaran Luftekuhlt sebelumnya tercatat 600 mobil. Jumlah itu belum termasuk mobil yang mengikuti acara yang spesialnya.

Video yang diunggah dari acara Das Trefen ini, Thailan ini mampu membawa suasana dan pengalaman yang menarik bagi para pecinta mobil klasik, terutama pecinta mobil Porsche di tanah air.

Penasaran dengan vidernya, yuk kita lihat di bawah ini.



1:26 PM