Dovizioso Bertekad Juara MotoGP 2018, Namun Tidak Mudah

Andrea Dovizioso, Ducati Corse, Runner Up MotoGP 2017
www.motogp.com

MotoGP, Wartasport.com - Performa yang diperlihatkan oleh pembalap Ducati Corse, Andrea Dovizioso, memang berkembang pesat dalam dua tahun terakhir ini. Pada MotoGP 2017, Dovi finis sebagai runner-up dalam klasemen akhir pembalap.

Meski begitu, rider Italia itu belum sama sekali merengkuh titel juara dunia di kelas MotoGP. Maka dari itu ia bertekad untuk mewujudkannya di musim selanjutnya.

Namun, DesmoDovi (julukan Dovi) menyadari bahwa ekspetasinya itu tidak dapat terealisasi dengan mudah. Sebab, banyak hal yang harus ia lakukan dan perbaiki untuk selalu tampil impresif musim depan.

“Saya tahu akan sulit untuk memenangkan kejuaraan, tapi setiap tahun keinginan itu ada dalam diri saya. Saya sadar dengan pekerjaan yang akan dilakukan pada tahun ini.” ungkap Dovi yang dilansir dari Tuttomotoriwerb.com pada Selasa (12/12/2017).

“Saya tidak ragu untuk kembali tampil. Kemudian menang menjadi hal yang pasti,”

Dovi juga senang dengan perkembangan pesat yang dialami oleh timnya saat ini. Maka dari itu, Dovi optimis dengan perkembangan timnya itu bisa membuatnya semakin tampil garang di musim-musim selanjutnya.

“Sekarang kami sudah menunjukkan bahkan dengan pembalap lain. Motor kami memiliki sasi yang bagus,”

Namun, Dovi juga mengakui bahwa untuk menjadi juara dunia tidak cukup dengan hanya motor yang bagus saja. Semuanya harus ditunjang dengan penampilan dan penampilan baiknya pada setiap balapan.

“Ini [motor yang baik] saja tidak cukup, karena lawannya kuat. Tapi dengan dasar yang bagus ini, Anda dapat bekerja dengan baik. Saya pikir kita bisa menempatkan diri sebagai kontestan yang meraih kemenangan tahun depan,”

“Kita kekurangan barang, tapi lengkap dalam segala hal. Namun, saya tidak pernah melihat saingan di tempat pada semua ini. kami optimis dapat meraihnya,” tukasnya.

Lihat juga: Toni Elias: Marquez Bisa Melebihi Capaian Rossi di Masa Mendatang

Sumber: www.tutttomotoriweb.com
Previous
Next Post »