Aksi Lucu Maquez dan Pedrosa Jadi Guru Matematika Palsu

Friday, December 29, 2017

Marc Marquez dan Dani Pedrosa, Repsol Honda
www.youtube.com/BoxRepsol

MotoGP, Wartasport.com –  Di tengah liburan kompetisi, beberapa pembalap melakukan aktivitas mereka di luar dunia balapan. Hal ini dilakukan oleh dua rider Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, yang rela menjadi guru matematika di suatu sekolah dasar di Spanyol.

Aktivitas ini mereka lakukan dalam rangka acara Dia de Los Santos, atau sering kita sebut sebagai April Mop, namun hanya terjadi di Spanyol. Jadi dalam acara ini, orang-orang di Spanyol saling mengerjai satu sama lain.

Nah, Marquez dan Pedrosa memilih mengerjai murid-murid di sekolah dasar di Madrid dengan cara menjadi seoang guru matematika. Keduanya tentu saja sudah bekerja sama dengan pihak sekolah maupun tim Repsol Honda.

Untuk menyamarkan wajahnya, Marquez dan Pedrosa sengaja berdandan layaknya seorang guru, memakai  wig, kacamata, jenggot, serta kumis palsu. Sejumlah kamera tersembunyi juga dipasang di kelas agar anak-anakk tidak mengetahuinya.

Marquez memperkenalkan dirinya dengan nama Profesor Martinez. Di saat mengajar pun, Marquez dengan sengaja melakukan kesalahan saat menghitung hasil penjumlahan.

Marquez memanggil Pedrosa dengan nama samara, yankni Santi,untuk membantunya mengajar. Marquez menyebut bahwa dia adalah seorang gurunya.

Namun sayangnya aksi samara Marquez dan Pedrosa lama kelamaan disadari oleh murid-murid di kelas. Bahkan ada seorang murid yang bertanya pada Marquez yang memang ia sudah taka sing dengan Rider berjuluk The Baby Alien ini.

Marquez dan Pedrosa mencoba untuk menolak, namun para murid itu tetap menyadarinya. Kamis Pedrosa dan Marquez akhirnya dilepas, dan mereka melepas samarannya yang kemudian berbaur dengan anak-anak itu.

Para staf Honda juga ikut masuk ke dalam kelas dan membagikan secarik kertas kepada masing-masing murid untuk mendapat tandatangan Marquez dan Pedrosa.


Murid-murid itu mendapatkan kesan yang luar biasa saat diajari oleh Marquez dan Pedrosa. Mereka juga gemas ketika melihat guru palsu mereka melaukan kesalahan menghitung dengan sengaja.

Penasaran dengan videonya, yuk kita lihat di bawah ini.



1:47 PM