Tes MotoGP Valencia 2018 - Zarco: Saya Suka Motor M1 2017

Johann Zarco 2018
www.motogp.com

MotoGP, Wartasport.com – Rider utama Monster Yamaha Tech 3, Johann Zarco menjadi yang tercepat kedua dalam hari pertama Tes Valencia 2018.

Semua mata memang tertuju pada pada Zarco pada tes Valencia kemarin setelah diriya dinobatkan sebagai Rookie of The Year 2017. Rider Spanyol itu mencoba untuk mengendari M1 2017 dan hasilnya tidak mengecewakan.

“Saya senang dan saya suka motor baru,” ujar Zarco sebagai mana dilansir dari laman resmi MotoGP.com pada Rabu (14/1/2017).

“Saya memulainya dengan motor 2016 yang saya pakai tahun in supaya mendapat beberapa referensi dan merasa baik pada tikungan pertama.

“Kemudian saya mencoba motor 2017 dan semuanya, saya memiliki perasaan baik ketika saya melakukan pengereman yang sangat penting.

“Ketika Anda memulai balapan, harus memiliki banyak kontrol seperti pada pengereman yang menandakan Anda bisa bertarung lebih baik, jadi saya sangat senang.”

Zarco juga melakukan sebuah timeattack di akhir balapan sebelum Maverick Vinales akhirnya baru kembali di akhir sesi untuk mengambil alih posisi pertama. Namun Zarco senang dengan laptime-nya dan ingin mengulang kepuasannya dengan motor baru itu.

“Saya pergi untuk lap tercepat pada ban baru dan saya tidak jauh dari waktu kualifikasi saya pada hari Sabtu, hanya sepersepuluh lebih lambat.


“Namun, saya menggunakan sedikit tenaga di motor jadi bagi saya, mengetes motor itu sangat positif.

Previous
Next Post »