Tes MotoGP Valencia 2018 - Vinales: Saya Rasa Ada Banyak Potensi Pada M1 2017

Maverick Vinales
Twitter.com/MotoGP

MotoGP, Wartasport.com – Maverick Vinales (Movistar Yamaha) menjadi yang tercepat pada hari pertama tes MotoGP di Valencia. Sementara rekan setimnya, Valentino Rossi mengalami crash.

Dalam tes tersebut, Vinales mengungkapkan bahwa dirinya merasa puas dengan hari pertam tes dibandingkan ketika saat menjalani balapan MotoGP Valencia akhir pekan lalu. Ia sangat menikmati tes itu karena menggunakan pengaturan baru terhadap M1.

“Ini motor yang sama seperti akhir pekan lalu,” ujar Vinales yang disadur dari laman resmi MotoGP.com pada Rabu (15/11/2017).

“Saya merasa banyak lebih baik, menekan motor dan dari lap pertama di pagi ini saya merasan puas. 

“Sepanjang hari, bahkan dengan 27 yang dilalui, saya bisa melambat 31 detik. Jadi saya banyak menikmati hari ini, setelah mengalami nasib kurang baik pada pekan lalu dan saya menikmati balapan lagi.

“Saya merasa kuat lagi. kita mencoba banyak hal, dengan positif dan negatif, namun waktu itu selalu ada. Saya pikir kita melakukan pekerjaan yang bagus, membalap dengan pengaturan balapan dan tangki penuh, dan kami bekerja cukup baik di area itu.

“Kemudian kita melakukan waktu serangan dan saya merasa luar biasa. Tidak ada apapun yang berbeda.

Pada hari pertama, dua rider Movistar Yamaha juga mencoba menggunakan aerofairing baru. 
Vinales menemukan hasil yang positif dari percobaan itu dengan tampil sebagai yang tercepat.

“Fairing baru bekerja dengan baik dengan beberapa titik lemah pada motor, saya menyukainya. Kita akan melakukan tes lagi di Sepang dan tes lainnya, namun itu terasa lebih baik ketimbang dengan apa yang kita punya sekarang. Terutama dalam pengereman.


Previous
Next Post »