Tes MotoGP Valencia 2018 - Marquez: Sangat Penting Memahami Motor untuk Jadi Juara

Wednesday, November 15, 2017

Marc Marquez, Repsol Honda, Tes Valencia MotoGp 2018
www.motogp.com

MotoGP, Wartasport.com – Rider Repsol Honda, Marc Marquez menajadi yang tercepat ketiga dalam tes MotoGP hari pertama di Valencia. Setelah merayakan titel juara dunia MotoGP 2017, Marquez langsung kembali ke lintasan untuk melakukan tes pramusim 2018.

Marquez memiliki hari yang cukup bagus saat melakoni tes pramusim kemarin dengan menjajal balapan sebanya 70 lap. Namun sayangnya dimulai dengan sedikit yang berbeda, yakni dengan sebuah penyelamatan.

“Pagi ini saya keluar dan memiliki motivasi yang tinggi,” ujar Marquez sambl tertawa, yang dilansir dari laman resmi MotoGP.com pada Rabu (15/11/2017).

“Kemudian tiba-tiba saya memilika penyelamatan besar jadi saya berkata ‘ok, kita melakukannya dengan cara seperti biasa’! Namun sejak itu, saya merasa baikan pada motor, Anda menikmatinya ketika Anda seorang juara dan semuanya berbeda.

“Anda mendekati praktik dengan cara yang berbeda, lebih tenang dan mencoba memahami hal-hal itu karena Anda tahu bahwa Anda pernah menjadi juara dan yang paling penting adalah memahami motor dan tidak hanya menjadi yang tercepat.

Selain menjadi yang tercepat ketiga, Marquez juga berhasil melewati sejumlah besar pekerjaan dan mencoba untuk mengendarai motor dengan versi yang berbeda, yakni 2017, 2017 yang dimodifikasi, dan motor 2018 yang baru.

“Hari ini saya mencoba motor kita sebelumnya. Kemudian mencobanya dengan sedikit modifikasi, dan kemudian prototip. 

“Saya tidak berkata banyak karena kita masih membutuhkan banyak penyetelan, yakni sasis baru, mesin baru, pembuangan baru, banyak sesuatu yang berbeda, dan sekarang itu penting untuk memahami dengan baik dan mencoba mengembangkannya besok.

“Untuk memahami mana titik terbaik dan terlemahnya, dan mencari solusi yang terbaik.”



11:25 AM