Marquez Rayakan Gelar Juara Dunia MotoGP 2017 Di Kota Kelahirannya

Marc Marquez, Repsol Honda, GP Valencia, Juara MotoGP 2017
www.motogp.com

MotoGP, Wartasport.com – Setelah menorehkan gelar juara dunia yang keenam kalinya di GP Valencia akhir pekan lalu, Marc Marquez kembali ke kota kelahirannya di Carvera untuk merayakan gelar juara dunianya itu.

Acara perayaan dimulai dengan konferensi pers di sebuah gedung Universitas di tengah kota, kemudian Marquez turun ke jalan dalam sebuah parade di sekitar pusat kota yang indah itu.

“Untuk merayakan gelar juara dunia yang keenam di tempat lahir Anda, tempat Anda tinggal, ini adalah sesuatu yang luar biasa,” kata Marquez yang baru akan memulai selebrasi.

“Tentu saja saya akan mencoba menikmati hari istimewa ini karena setiap tahun berbeda, dan setiap tahun ada lebih banyak orang.

Dengan banyak kembang api yang menyala, confetti dan drumer yang memimpin parade, memisahkan banyak orang melalui jalan utama menuju panggung utama bersama Marquez di atas dek. Ia merayakannya dengan anggota tim, keluarga, dan klub penggemarnya.

Marc Marquez, Repsol Honda, Pesta Marquez Juara MotoGP 2017
www.twitter.com/marcmarquez93

Sesampainya di panggung utama, pemilik nomor 93 ini berbicara terhadap banyak orang mengenai kejuaraan MotoGP setahun ini. Ia sangat berterima kasih kepada semua orang yang telah memberikan dukungan luar biasa kepada dirinya.

Rider asal Carvera itu menyatakan bahwa ada enam poin utama yang membuat dirinya bisa menonjol sepanjang musim ini. Selain bersama timnya, Honda, kerja keras, konsistensi dan kepribadian. Ia telah belajar untuk tidak meremehkan siapa pun.

Marquez juga menjelaskan dirinya di awal tahun tidak fokus pada Andrea Dovizioso sebelum ia menjadi rival utamanya hingga akhir musim. Marquez juga menganggap Dovi sebagai saingan utamanya yang digemari banyak rider sejauh ini.

Kemudian Marquez mengenalkan masing-masing anggota keluarganya dan masing-masing mengucapkan beberapa patah kata. Tidak lupa juga saudara laki-lakinya, Alex Marquez yang mengucapkan beberapa kata dalam pesta tersebut.

Marc Marquez, Repsol Honda, Pesta Marquez Juara MotoGP 2017
www.twitter.com/marcmarquez93

Setelah pesta kembang api terakhir, pesta berlanjut di luar panggung, dan sebagai ucapan terima kasihnya terhadap penggemarnya sepanjang musim ini, Marquez tetap bertahan dan berkata manis.

“Kepada semua penggemar saya yang mendukung saya dan yang mengikuti MotoGP, semoga Anda menikmati pertunjukkan ini! Kami melakukan balapan yang menakjubkan bersama teman saya di MotoGP musim ini, terima kasih untuk semuanya!”.

Sekarang saatnya untuk musim dingin untuk beristirahat sebelum melakukan uji coba bersama tim Repsol Honda akhir januari mendatang di Sepang, Malaysia. 


Previous
Next Post »