Marquez Masih Ingin Berjuang Bersama Honda

Sunday, November 26, 2017


Marc Marquez, Repsol Honda, Juara MotoGP 2017
www.riderapart.com


MotoGP, Wartasprt.com – Karier rider Repsol Honda, Marc Marquez, sudah jelas masih panjang di kelas utama MotoGP. Ia pun diyakini tetap bertahan bersama Honda untuk tahun-tahun selanjutnya.

Kita sudah tahu bahwa Honda telah menjadikan Marquez meraih titel juara dunia sejak dirinya bergabung di kelas premier MotoGP pada 2013 silam. Maka tidak heran bila Marquez ingin tetap bertahan dengan pabrikan Jepang itu karena ingin balas jasa.

Hal ini diungkapkan oleh sang manajer Marquez, Emilio Alzamora. Menurutnya Marquez ingin tetap bertahan bersama Honda di masa yang akan datang. Alasannya sederhana, Honda adalah pabrikan yang memberikannya kesempatan untuk melakukan debut di MotoGP.

Tidak hanya itu, Marquez juga diberi motor yang sangat kompetitif hingga dirinya memperoleh kemenangan demi kemenangan, hingga membuatnya telah mengantongi empat kali gelar juara dunia MotoGP.

“Marc [Marquez] tidak pernah lupa bahwa Honda adalah pabrikan yang telah memberinya kesempatan untuk melakukan debutnya, memenangkan balapan hingga mendapatkan gelar MotoGP,” ujar Alzamora, yang dikutip dari Autosport.com pada Sabtu (25/11/2017).

Honda sendiri juga akan berusaha untuk mempertahankan Marquez. Hal ini diungkapkan oleh mantan princpal Repsol Honda, Livio Suppo. Menurutnya, Marquez adalah pembalap terbaik Honda yang tak tergantikan. Tak heran jika Honda bersikeras untuk mempertahankannya.

“Marc adalah pembalap terbaik, dia tak tergantikan, dia pengendara yang akan dipilih semua orang, dan karena itulah kami sangat menghargai kehadirannya,” tutur Suppo dengan penuh keyakinan.



7:22 AM