Jelang MotoGP Valencia, Zarco Bertekad Menang

Sunday, November 12, 2017

Jelang MotoGP Valencia, Zarco Bertekad Menang
www.motogp.com

MotoGP, Wartasport.com – Johann Zarco akan start kedua dalam gelaran seri terakhir MotoGP Valencia 2017. Rider Monster Yamaha Tech 3 yang juga sekaligus seoran Rookie of The Year ini telah siap untuk bertarus dalam balapan nanti malam.

Zarco mengharapkan dapat kemenangan pertamanya setelah mengumpulkan dua podium dalam kelas menengah Moto2. Meski begitu, ia sadar bahwa statusnya saat ini ia bukanlah seorang rider tim pabrikan.

“Saya tidak harus masuk ke dalam balapan bila saya berpikir saya akan kalah, namun saya kira kami telah melakukan banyak pekerjaan sejak Jumat dan kami telah membaik.” Ujar Rider Prancis itu yang dilansir dar laman resmi MotoGP pada Minggu (12/11/2017).

Itu berarti apa yang telah kita lakukan di Jepang, Australia dan Malaysia mash terbayar. Aya sudah mencoba untuk belajar dari itu, saya sangat senang untuk start kedua besok, ini sangat pentng.

Dan sepanjang akhir pekan Iannone sangat kuat, Jorge [Lorenzo] akan berada disana – dan inilah dua orang yang inign menang dan ingin bertarung.

Lorenzo juga mulai kuat, mereka adalah pejuang di lintasan dan saya akan menjadi bagian dari itu.

Zarco mengungkapkan bahwa kunci utamanya dalam balapan MotoGP Valencia ini adalah start dengan baik. Maka dari itu, ia akan start dari urutan kedua bersama dengan Marc Marquez di depannya.

“Kehilangan posisi di awal akan lebih sulit” tegas Zarco

Saya pikir Marquez mungkin akan mengendalikan balapan dan mendapatkan gelar, tapi bila saya memiliki kecepatan, saya masih kehilangan persepuluh kesempatan,tapi jika saya dapat menemukanya untuk besok, mengapa tidak.




9:48 AM