Jelang GP Valencia, Dall'Igna: Tak Mudah untuk Kalahkan Marquez, Tapi Kami Takkan Menyerah

Thursday, November 2, 2017

Jelang GP Valencia, Dall'Igna: Tak Mudah untuk Kalahkan Marquez, Tapi Kami Takkan Menyerah
www.motogp.com

MotoGP, Wartasport.com – Penentuan juara dunia MotoGP 2017 harus ditentukan di seri terakhir GP Valencia di sirkuit Ricardo Tormo, Valencia pada Minggu (12/11/2017). Perebutan gelar juara tersebut akan melibatkan dua rider, yaitu Marc Marquez (Repsol Honda) dan Andrea Dovioso (Ducati Team).

Persaingan kedua rider itu tentunya mengundang perhatian banyak pihak. Tidak terkecuali bos Tim Ducati, Gigi Dall’Igna. Menurutnya, sangat sukar bagi Dovi untuk mengalahkan Marquez dalam memperebutkan gelar juara dunia. Meski demikian, ia tak akan menyerah.

“Bersaing dengan Marquez untuk memperebutkan gelar juara dunia di balapan terakhir itu bukanlah sesuatu yang mudah,” aku Dall’Igna yang dilansir dari GPOne.com pada Kamis (2/11/2017).

“Di awal musim kami bukan favorit juara, ini membuktikan ada pertumbuhan besar dan paling menarik perhatian saya,” lanjut pria Italia itu.

Saat ini, Dovi masih bercokol di posisi kedua klasemen sementara MotoGP dengan mengumpulkan 261 poin. Namun peluangnya untuk mendapatkan gelar juara dunia pertamanya memang sangatlah sulit.

Pasalnya, Dovi hanya terpaut 21 poin dari Marquez yang menempat posisi puncak. Sementara bagi Marquez, ia hanya perlu finis di posisi 11 supaya bisa merengkuh gelar juara dunia musim ini.



7:42 AM