Hasil Kualifikasi MotoGP Valencia - Dovizioso: 'Marquez Sangat Cepat, namun Banyak Crash'

Hasil Kualifikasi MotoGP Valencia - Dovizioso: 'Marquez Sangat Cepat, namun Banyak Crash'
www.motogp.com

MotoGP, Wartasport.com – Rider Ducati Team, Andrea Dovizioso memiliki banyak kesulitan dalam kualifikasi MotoP Valencia, yakni hanya mampu start kesembalan dalam balapan nanti. Sementara rival terkuatnya, Marc Marquez mendapatkan pole position meskipun ia mengalami crash.

Rider pabrikan Italia ini tidak mengalami kenaikan yang signifikan selama dua hari latihan bebas dan kualifikasi meskipun ia telah mempersiapkan strategi demi mengalahkan Marquez dalam balapan hari ini.

“Hari ini bukan kualifikasi yang bagus bagi saya” ujar Dovi sebagaimana dilansir dari laman resmi MotoGP.com pada Minggu (12/11/2017).

“Dan itu sangat disayangkan, tapi sore ini kami berhasil memperbaiki kecepatan kami dan kami tidak terlihat terlalu buruk untuk balapan.” Lanjut DesmoDovi – julukan Dovi.

Meskipun akan start dari posisi 9, namun Dovi mengusung target untuk menorehkan hasil podium. Kemenangan menjadi prioritas utama baginya.

“Saya pikir besok akan memiliki peluang untuk bertarung demi podium, namun kita tahu akan sulit karena beberapa pembalap memiliki kecepatan yang bagus.

“Marquez sangat cepat, tapi juga banyak crash dan ini berarti rival kita pun tidak memiliki banyak margin.

“Kita harus terus bekerja besok pagi dalam pemanasan dan berkembang dengn cara yang lebih halus dan kurang agresif, tapi dalam balapan kita akan mencobanya hingga akhir.” Tungkas Dovi.

Rider Ducati ini akan mengahadapi penentuan terakhir siapa yang akan menjadi juara dunia MotoGP 2017. Apakah ia akan keluar sebagai pemenang dan Marquez finis di posisi 12 atau lebih buruk lagi? atau bahkan sebaliknya.


Sangat menarik untuk kita perhatikan, jadi saksikan seri terakhir MotoGP Valencia malam nanti jam 8 malam di Trans7.

Previous
Next Post »