Terlibat Tabrakan di GP Malaysia, Gardner Salahkan Dimas yang Lambat

Tuesday, October 31, 2017

Terlibat Tabrakan di GP Malaysia, Gardner Salahkan Dimas yang Lambat
www.motorsport.com

Moto2, Wartasport.com - Rider Indonesia, Dimas Ekky Pratama terlibat kecelakaan dalam balapan Moto2 Malaysia yang berlangsung di sirkuit Sepang Minggu lalu (29/10/2017) dengan rider Tech 3 Racing, Remy Gardner. Konflik kedua rider itu masih menyisakan konflik, terutama bagi para pecinta balapan di tanah air.

Lalu sebenarnya siapa yang salah dalam kecelakaan itu?

Gardner sendiri sebagai pihak yang menabrak Dimas tak mau untuk sepenuhnya disalahkan, karena menurut pembalap Australia itu, Dimas terlalu lambat dibandingkan dengan pembalap lainnya. Hal inilah yang memicu terjadinya tabrakan.

Menurut kabar yang dipublikasikan oleh laman resmi Tech 3 Racing, Gardner tak merasa bersalah atas tindakannya menabrak Dimas. Gardner malah menuding Dimas sebagai biang keladi kecelakaan itu, karena dinilainya terlalu lambat ketika melewati tikungan 9 di lap kedua Sirkuit Sepang.

“Semuanya terlihat positif, namun kemudian ada pembalap lain (Dimas) di depan saya dan saya meremehkannya karena dia lambat. Saya pikir dia tahu bahwa saya ada di belakangnya sebelum ia masuk tikungan.” Ujar Gardner, sebagaimana dilansir dari laman resmi Teamtech3.fr pada Selasa (31/10/2017).

Sementara itu, Dimas juga tak merasa bersalah, karena posisinya memang sebagai rider yang ditabrak. Dimas bahkan mengaku menungu Gardner untuk datang ke paddocknya, namun tak kunjung datang untuk meminta maaf.



7:47 PM