Meski Pimpin Klasemen, Marquez Tetap Waspada dengan Para Pesaingnya

Meski Pimpin Klasemen, Marquez Tetap Waspada dengan Para Pesaingnya

MotoGP, Wartasport.com - Performa Marc Marquez (Repsol Honda) musim ini memang sangat impresif. Bagaimana tidak, hingga 14 seri yang telah dijalani, Marquez masih mengukuhkan dirinya di puncak klasemen sementara MotoGP 2017.

Saat ini Marquez unggul 16 poin dari Andrea Dovizioso (Ducati Team) yang berada di urutan kedua, dan unggul 28 poin dari rider Movistar Yamaha, Maverick Vinales. Dengan empat seri yang tersisa, banyak yang memprediksi bahwa Marquez akan menjadi juara dunia musim ini.

Dari empat seri yang tersisa itu, Marquez memiliki kans yang baik. Situasi ini justru berbanding terbalik dengan para pesaing terdekatnya, baik itu Dovizioso atau pun Vinales, dalam perburuan gelar juara dunia musim ini.

Dengan kondisi tersebut, Marquez memberikan komentarnya sendiri baru-baru ini. The Baby Alien mengaku bahwa dirinya tetap waspada tingkat tinggi terhadap kedua pesaing terberatnya saat ini hingga empat balapan yang tersisa.

“Saya tidak akan memikirkan di mana titik lemah mereka, tapi lebh pada kekuatan mereka. Jadi saya melihat mereka sangat berbahaya,” ujar Marquez sebagaimana dilansir dari Motorlands pada Minggu (08/10/2017).

“Dovizioso sangat konsentrasi untuk menyelesaikan balapan. Vinales tak pernah menyerah. Bkan hanya keduanya, tapi juga semua pembalap bisa mencuri poin berharga.” Tuntasnya.

Previous
Next Post »