Marquez Minta Maaf Atas Aksi Manuvernya Terhadap Dovizioso

Monday, October 16, 2017

Marquez Minta Maaf Atas Aksi Manuvernya Terhadap Dovizioso
www.autosport.com

MotoGP, Wartasport.com – Marc Marquez (Repsol Honda) mengakui bahwa dirinya sangat menikmati duelnya dengan rider Ducati Team, Andrea Dovizioso. Dalam duel tersebut, Marquez sedikit melakukan manuver berbahaya terhadap Dovi. Meski begitu, Marquez langsung mengungkapkan permintaan maafnya pada Dovi usai balalapan.

Kedua rider calon peraih titel juara dunia musim ini bertarung sangat ketat menjelang garis finis MotoGP Motegi, Jepang 2017 yang berlangsung pada Minggu (16/10/2017) kemarin siang. Akhir dari duel itu, Dovi keluar sebagai pemenang dengan penuh dramatis.

Aksi manuver Marquez terjadi di lap-lap akhir balapan. sontak Dovi langsung berinisiatif melakukan tindakan menghindar ketika Marquez melakukan sebuah Manuver agresif.

“Saya ingin minta maaf, (duel di) tikungan 3 sedikit..... (Marquez dan Dovizioso tertawa bersama,” ujar The Baby Alien, sebagaimana dilansir dari Autosport.com pada Senin (16/10/2017).

“Tikungan 3 adalah batasnya karena saya mengerah terlalu jauh di belakangnya. Saya menyadari, ‘Oh, saya harus masuk dari dalam atau bisa menabraknya’.” Lanjutnya.

“Saya masuk dari dalam dan itulah batasnya, tapi sisa duel kami sangat menyenangkan. Saya amat menikmatinya.” Tungkas Marquez.



5:57 AM