Marquez Jelaskan Kenapa MotoGP Lebih Menarik Ketimbang Formula 1

Tuesday, October 24, 2017

Marquez Jelaskan Kenapa MotoGP Lebih Menarik Ketimbang Formula 1
www.motogp.com

MotoGP, Wartasport.com - Balapan MotoGP Australia yang berlangsung di sirkuit Phillip Island kemarin memang sangat seru dan menarik. Bagaimana tidak, para rider saling berjibaku beardu kecepatan demi menunjukkan siapakah rider memiliki keuatan mototor paling hebat.

Hasil dari pertarungan itu adalah Marc Marquez keluar sebagai pemenan. Ia berhasil keluar dari tekanan para rider lain, seperti Valentino Rossi, Johann Zarco, Maverick Vinales, Andrea Iannone dan Jack Miller.

pertarungan sepanjang GP Australia kemarin memang sangat begitu agresif. Ada beberapa wearpack para rider yang tergores akibat dari hasil aksi senggol menyenggol antar pembalap.

Pertarungan panas iti mendapatkan komentar dari Marc Marquez selaku pemenangnya. Menurutnya, hal seperti itu memang biasa terjadi dalam balapan. Hal inilah yang membuat pamor MotoGP lebih menarik ketimbang balapan lain, seperti F1.

“Tentu semua ada batasnya, tapi balapan itu normal saja. Balapan kali ini memang agresif dan ada beberapa kali kontak, tapi pada akhirnya, inilah dunia balap. Jika kami mengurangi limit itu, maka MotoGP bakal seperti Formula 1. Dengan begini, inilah mengapa MotoGP lebih baik,”ujar Marquez seperti dikutip dari Motorsport.com, pada Selasa (24/10/2017).



1:07 PM