Bertarung Sengit dengan Pembalap Muda, Rossi Menikmati Balapan GP Australia

Bertarung Sengit dengan Pembalap Muda, Rossi Menikmati Balapan GP Australia
www.motogp.com

MotoGP, Wartasport.com – Valentino Rossi (Movistar Yamaha) mengawali balapan dari urutan ketujuh dan finis di urutan kedua. Hasil ini tentunya merupakan capaian yang luar biasa bagi The Doctor.

Keberhasilannya di GP Australia kemarin (22/10/2017) merupakan hasil yang sama seperti diraihnya pada GP Australia tahun lalu. Yang membedakannya, waktu itu The Doctor start dari urutan ke-15.

Rossi mengawali balapan dari barisan keempat bersama dengan Jack Miller dan Aleix Espargaro. Namun, rider Italia dan Miller langsung melesat ke urutan depan menyalip Marquez dan Vinales yang start dari urutan terdepan.

Setelah itu, rider 38 tahun itu terlibat pertarungan sengit dengan rider Monster Yamaha Tech 3, Johann Zarco. Kemudian rider lain datang untuk terlibat pertarungan itu, yakni rider Suzuki, Andrea Iannone.

Pertarungan sengit dengan Iannone sebenarnya sempat terjadi pada 2015 lalu, dan mengalahkan Rossi. Namun untuk kali ini, Rossi tampil sangat maksimal sehingga mampu mengalahkannya bahkan Zarco sekalipun.

Rossi sendiri mengakui bahwa dirinya sangat senang dengan pertarungan sengit itu. Ia senang bisa mempertontonkan balapan luar biasanya terhadap semua orang, terutama untuk para penggemarnya.


"Saya sangat senang, karena kompetitif. Kami bekerja dengan baik. Saya seperti pembalap lainnya, beruntung, karena kondisi cuaca dan trek bagus. Anda jelas bisa melihat ini adalah balapan terbaik 2017. Menurut saya, fans yang bangun pukul 7 pagi di Eropa juga senang." ujar Rossi, yang dikutip dari Motorsport.com pada Senin (23/10/2017).

Baca juga: Terlibat Kontak dengan Marquez di GP Australia, Rossi: ‘Saya tidak Marah’
Previous
Next Post »