Vinales Puji Penampilan Impresif Rossi di MotoGP Aragon 2017

Vinales Puji Penampilan Impresif Rossi di MotoGP Aragon 2017

GP Aragon, Wartasport.com - Rider Movistar Yamaha, Maverick Vinales sangat kagum dengan performa Valentino Rossi pada saat melakoni seri ke-14 MotoGP Aragon 2017 pada Minggu kemarin (24/09/2017). Menurutnya, andaikan saja The Doctor melakukan start yang apik, tak menutup kemungkinan ia akan menang di Aragon.

Pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Motorland Aragon tersebut, Rossi tampil start ketiga. Ia memang mengalami sedikit masalah pada saat start. Alhasil, ia gagal melewati Vinales yang juga tampil kurang sempurna pada balapan.

Walaupun begitu, Rossi berhasil membayar kesalahannya pada lap selanjutnya. Ia berhasil menyalip Vinales di posisi kedua yang kemudian membuntuti Jorge Lorenzo di depan.

Akibat cedera yang dialaminya belum pulih, Rossi harus tak kuasa menahan sakit dan berimbas pada performanya. Selain kondisi tubuh yang belum sempurna bugar, ban belakang M1 juga menjadi kendala.

Akibatnya, Rossi hanya mampu menyelesaikan balapan di posisi kelima. Meski demikian, pencapaiannya itu telah menarik banyak perhatian banyak pihak, termasuk rekan setimnya, Maverick Vinales yang kagum terhadap idolanya itu.

Vinales memuji performa Rossi yang begitu impresif dan bahkan tak terlihat seperti baru pulih dari cedera. Ia bahkan sempat berasumsi bahwa Rossi akan memenangkan balapan.

“Rossi tampil sangat kuat, layaknya balapan-balapan sebelumnya. Saat ia berada di depan saya, saya pikir ia akan memenangkan balapan.” Puji Vinales terhadap Rossi yang dilansir dari Crash.net pada Senin (25/09/2017).
Previous
Next Post »