MotoGP San Marino Misano 2017: Jelang GP Misano, Crutchlaw Alami Cedera Jari Tangan

MotoGP San Marino Misano 2017: Jelang GP Misano, Crutchlaw Alami Cedera Jari Tangan

San Marino, wartasport - Rider LCR Honda, Cal Crutchlaw menderita luka pada jari telunjuk tangan kanaknya di tempat latihannya di Italia pada Senin lalu (3/9). Rider Inggris tersebut kemudian dibawakan ke rumah sakit Pistoia pada Senin pagi (4/9).

Crutchlaw didiagnosis mengalami pemutusan pembuluh darah pada bagian jari telunjuknya. Walau demikian, ia langsung di lakukan operasi dan langsung dijahit pada bagian pembuluh darah yang terputus tersebut. 

Pemenang dua kali GP ini kemudian berkunjung ke Parma yang merupakan tempat spesialis tangan terbesar di Clinica Moble dan memutuskan untuk membuat pembalut supaya melindungi bagian jari yang terluka. Hal itu dilakukan supaya dirinya tetap percaya diri untuk membalap di GP Misano.

"Sayangnya, jariku tertusuk dengan pisau kemarin (Minggu) dan itu memutuskan pembuluh darah jari telunjuk saya." ungkapnya Crutchlaw yang dilansir dari laman resmi MotoGP pada Selasa (5/9).

"Saya membiarkannya tetapi pendarahan terus berlanjut hingga pagi ini (Senin), saya pergi ke kamar darurat di rumah sakit Pistoia, dimana saya diperiksa oleh Dr. Riccardo Simonti yang menyambungkan kembali pembuluh darah yang terputus."

"Selanjutnya saya melakukan operasi pada jari saya untuk melekatkan kembali pembuluh darah yang terputus dan kemudian menjahitnya kembali. Saya menjaga diri saya dengan baik di rumah sakit, mereka melakukan pekerjaan yang baik."

"Sejak saya mengunjungi tempat spesialis tangan di Parmo yang membuat saya membelat jari untuk memberikan saya setiap kemungkinan membalap akhir pekan ini di GP San Marino."

"Saya yakin ini akan sulit, namun saya akan mencoba seratus persen seperti biasa. Kita lihat bagaimana hal itu terjaga."

Previous
Next Post »