MotoGP San Marino 2017: Rossi Menyayangkan Tak Bisa Ikut GP Misano

MotoGP San Marino 2017: Rossi Menyayangkan Tak Bisa Ikut GP Misano

Valentino Rossi (Movistar Yamaha) sangat menyesalkan tak bisa tampil di seri ke-13 MotoGP San Marino Misano 2017.

Rossi sangat berterimakasih atas semua suport yang telah ditunjukkan oleh semua para penggemarnya maupun semua pecinta MotoGP. Setelah dioperasi usai kecelakaan yang menimpanya saat latihan motorcross, ia harus melakukan proses pemulihan cederanya.

Meskipun the Doctor akan absen di GP Misano, namun ia tetap melakukan fisioterapi supaya bisa kembali ke balapan dalam waktu yang secepatnya. Rossi tidak bisa mengikuti balapan di GP Misano, namun ia akan berusaha untuk bisa tampil di GP selanjutnya di Aragon. 

Tentunya merupakan hal yang spesial bagi seorang pembalap ketika melakukan balapan di sirkuit negaranya. Mereka bisa membalap dengan bangga di depan para penggemar tuan rumahnya. Begitu juga dirasakan oleh Rossi yang sangat menyesal tak bisa membalap di GP tuan rumahnya, Misano.

Waktu proses rehabilitasi rider Italia ini tentu saja cukup panajang. Namun, Rossi mengungkapkan ia akan berusaha semampunya untuk bisa kembali membalap dalam waktu yang secepatnya. 

“Saya benar-benar menyesal tidak berada di GP rumah saya (Misano). Tentu saya benar-benar melihat sekeliling Misano karena membalap di depan fans merupakan sesuatu yang spesial, namun saya harus merawat cedera saya dengan sungguh-sungguh." ucap Rossi yang dilansir dari laman resmi MotoGP pada Kamis (7/9).

“Saya tahu tim mendukung saya selama proses rehabilitasi. Untungnya saya baik, aya tidak sedih dan saya sudah memulai beberapa fisioterapi cahaya.

“Waktu penyembuhan tidak panjang, namun saya akan melakukan segalanya yang saya bisa untuk kembali ke lintaan secepat mungkin.

“Saya harus mengucapkan terima kasih pada semua orang untuk kasih sayang yang telah Anda tunjukkan pada saya akhir-akhir ini. Sampai jumpa!”

Previous
Next Post »