MotoGP San Marino 2017: Marquez Menangi Latihan Bebas Pertama (FP1) GP Misano

MotoGP San Marino 2017: Marquez Menangi Latihan Bebas Pertama (FP1) GP Misano

Marc Marquez langsung tancap gas berada di garis depan pada sesi latihan bebas pertama pada GP San Marino Misano 2017. Ia konsisten berada di depan dan berhasil finis dengan selisih 4,332 detik dari rider penguji Ducati, Michele Pirro.

Rider penguji asal Italia ini sangat impresif yang kemudian disusul di belakangnya oleh rider Ducati lainnya, Andrea Dovizioso yang saat ini memimpin klasemen.

Cal Crutchlaw tampil solid pada sesi latihan bebas pertama ini meskipun ia mengalami cedera pada jari tangannya beberapa waktu lalu. Rider LCR Honda ini finis keempat di depan Danilo Petrucci (Octo Pramac Racing) dan Jorge Lorenzo (Ducati). 

Sementara itu pemenang GP San Marino musim lalu, Dani Pedrosa (Repsol Honda) finis ketujuh di depan rider Movistar Yamaha, Maverick Vinales dan dua rider Monster Yamaha Tech, Johann Zarco dan Jonas Folger.

Ada banyak rider yang mengalami crash di FP1 ini, termasuk Johann Zarco yang terjatuh pada tikungan keenam setelah sebelumnya juga sebelumnya mengalami kesulitan. Ia keluar dari lintasan dan terjatuh ke pingriannya yang berumput.

Sementara itu duo rider Suzuki Ecstar, Andrea Iannone dan Alex Rins harus tejatuh. Ridr Aprilia Racing Team Gresini, Alex Espargaro dan Sam Lowes juga mengalami crash. Bradly Smith juga mengalami kecelakaan.

Previous
Next Post »