MotoGP Aragon 2017: Marquez Puas dengan Balapan Hari Pertama Latihan Bebas

MotoGP Aragon 2017: Marquez Puas dengan Balapan Hari Pertama Latihan Bebas

GP Aragon, Wartasport.comMarc Marquez (Repsol Honda) melakoni serangkaian sesi latihan bebas dengan performa yang sangat menjanjikan. 

Pada hari pertama latihan bebas pertama (FP1) MotoGP Aragon di Sirkuit Motorland Aragon, Marquez berhasil menjadi rider dengan catatan waktu terbaik yakni 2 menit 01,243 detik. Sementara pada sesi latihan bebas kedua, The Baby Allien menempati urutan keempat dengan catatan waktu 2 menit 00,459 detik.

Rider Spanyol tersebut langsung berkomentar mengenai balapan yang berlangsung kemarin Jumat (23/09/2017). Marquez puas dengan raihan yang didapatnya pada hari pertama MotoGP Aragon.

“Ya, hari ini kami memang tidak bisa mengumpulkan sejumlah informasi pentng. Akan tetapi, saya merasa puas dengan laju motor sepanjang hari pertama di sini,” ujar Marquez sebagaimana dilansir dari Speedweek.com pada Sabtu (23/09/2017).

“Saya merasa ada perasaan yang sangat positif dengan performa motor kami. Secara keseluruhan kami melalui hari pertama dengan tidak terlalu buruk. Namun kami harus tetap waspada dengan para rider lainnya saat tes nanti.” sambung Marquez.

Marc Marquez saat ini memimpin klasemen sementara MotoGP 2017 dengan mengumpulkan 199 poin. Kemenangannya di Aragon nanti akan memperbesar peluangnya untuk mejadi juara MotoGP 2017.

Previous
Next Post »