Jelang MotoGP Aragon 2017, Marquez: 'Saya Tak Mau Ambil Resiko'

Jelang MotoGP Aragon 2017, Marquez: 'Saya Tak Mau Ambil Resiko'

GP Aragon, Wartasport.com – Seri ke-14 MotoGP Aragon akan berlangsung di Sirkuit Motorland Aragon pada Minggu (24/09/2017) malam ini. Para rider tentunya akan menampilkan performa terbaiknya untuk mencuri poin semaksimal mungkin.

Salah satunya adalah rider yang akan mencuri poin adalah Repsol Honda, Marc Marquez. Ia merupakan salah satu rider yang diunggulkan untuk menjadi juara dunia MotoGP tahun ini. 

Marquez mengakui akan melakukan balapan secara hati-hati dan tak ingin mengambil resiko pada penghujung balapan musim ini. The Baby Alien lebih mementingkan kepercayaan dirinya saat berkendara bersama RC213V miliknya.

“Jujur saja, dibanding mengambil resiko, hal yang lebih penting saat ini adalah bisa menemukan kepercayaan diri bersama Marquez,” ujar Marquez yang dilansir dari GPOne.com pada Minggu (24/09/2017).

Bersama dengan motor RC213V dengan nomor andalan 93, Marquez mengatakan bahwa dirinya akan menghindari melaju hingga menyentuh limit. Sepanjang sesi latihan bebas di Sirkuit Aragon, Marquez menegaskan bahwa ia hanya berfokus pada pengumpulan dara balapan.

“Akan sangat menyulitkan untuk mengumpulkan banyak informasi penting, terutama di hari Mingu karena lintasan harus kering untuk balapan. Atas dasar itu, saya merasa harsu menghindari balapan hingga menyentuh limit,” tegas Rider berkebangsaan Spanyol itu.

Marquez diharapkan bisa kembali mengulang kesuksesannya ketika membalap di Aragon pada 2016 silam. Berperan sebagai pemuncak klasemen, Ia tentunya diharapkan akan bisa memberikan balapan semakin lebih menarik, mengingat poin yang ia koleksi sama dengan Andrea Dovizioso (Ducati Team) yaitu 199 poin.
Previous
Next Post »