Jago dalam Kondisi Apapun, Suppo: "Marquez Berpeluang Besar Jadi Juara Dunia"

Jago dalam Kondisi Apapun, Suppo: "Marquez Berpeluang Besar Jadi Juara Dunia"

MotoGP, WartaSport - Marc Marquez (Repsol Honda) mendapatkan hasil gemilang dalam gelaran seri ke-13 GP San Marino akhir pekan lalu (10/09/2017). Dalam lawatannya ke sirkuit Sirkuit Misano, Marc Marquez berhasil mempercundangi rider tuan rumah dengan menorehkan podium teratas.

Kerja keras Marquez di GP San Marino membuahkan hasil dengan mencuri poin maksimal (25) dan sekaligus menggeser kekuasaan puncak klasemen dari Andrea Dovizioso (Ducati Team). Perjuangannya tersebut mendapat apresiasi lebih dari sang ketua tim Honda, Livio Suppo.

Menurut Suppo, Marquez menang dengan gemilang dan bisa kembali mencuri posisi puncak klasemen dari Dovi. Dengan lima seri tersisa, ia mengungkapkan akan terus menunjukkan ambisi kuatnya  untuk menjadi juara dunia musim ini.

“Hasil positif dari balapan ini (GP San Marino) adalah kemenangan luar biasa yang diraih Marc. Ia pun kembali ke posisi puncak klasemen dengan poin yang sama dengan Dovi,” ucap Suppo yang dilansir dari laman resmi Honda pada Jumat (15/09/2017).

Balapan masih menyisihkan 5 seri lagi, Suppo menerangkan bahwa kejuaraan MotoGP musim ini sangat menarik. Dilihat dari klasemen, terutama tiga rider papan atas masih memiliki peluang untuk juara musim ini. 

Suppo menilai bahwa Marquez masih memiliki tekad yang kuat untuk mempertahankan gelar juara dunia musim ini. Hal ini tentunya didukung dengan kemampuan membalap Marquez di semua kondisi lintasan, baik itu kering atau basah.

“Tersisa lima balapan lagi. Mendekati akhir musim, ini akan menjadi sangat menarik! Marc juga memiliki keinginan kuat dan menunjukkan kemampuannya untuk melaju dengan cepat di segala kondisi.” Sambung Suppo.

Kemenangan Marquez pada GP San Marino dirah melalu persaingan sengit dengan Danilo Petrucci (Octo Pramac Racing) di lap-lap akhir. Keberhasilan Marquez telah mewujudkan harapan Repsol Honda untuk kembali kukuh di puncak klasemen. 

Previous
Next Post »