Balapan MotoGP Aragon Segera Dimulai, Dovizioso Akui Masih Banyak Kelemahan

Balapan MotoGP Aragon Segera Dimulai, Dovizioso Akui Masih Banyak Kelemahan

GP Aragon, Wartasport.com - Menjelang balapan di Sirkuit Motorland Aragon, Spanyol, dalam lanjutan kejuaran MotoG 2017 pada Minggu (24/09/2017) malam nanti, telah membuat para rider harus bekerja fokus dan konsentrasi penuh. Pasalnya, seri ke-14 ini merupakan balapan yang menentukan mengingat hanya tersisa lima seri lagi.

Meskipun demikian, Andrea Dovizioso (Ducati Team) merasa bahwa dirinya masih memiliki banyak kelemahan jelang balapan di Aragon malam nanti. Hal itu bisa dilihat dari performanya pada sesi latihan babas dan kualifikasi yang tak menunjukkan perbaikan.

Padahal, pada balapan kali ini Dovi bertekad untuk menjadi yang tercepat demi mencuri poin penuh agar bisa kembali menggeser Marc Marquez dari puncak klasemen. Ia dan Marquez tengah berada di posisi pertama dan kedua dengan mengoleksi poin yang sama yakni 199.

Saat melakoni sesi latihan bebas keempat, Dovi menjelaskan baha dirinya tak bisa memperkirakan sejauh mana kemampuan yang dimilikinya lantaran hanya melaju seorang diri. DesmoDovi (julukan Dovi) masih mempermasalahkan pengeraman yang dinilainya belum sempurna.

“Dalam latihan bebas keempat kemarin, saya tidak berkendara dengan pembalap lain, jadi saya benar-benar tidak tahu poinnya, apakah saya bagus atau buruk, jadi saya tidak tahu tepatnya seperti apa,” ungkap Dovi yang dilansir dari Crash.net pada Minggu (24/09/2017).

“Namun pengereman dengan ban yang saya gunakan dalam latihan bebas empat benar-benar buruk, benar-benar rendah, dan hal itu sulit untuk melakukan apapun.” Tandasnya.

Previous
Next Post »