MotoGP Inggris 2017: Pedrosa: "Akhir Pekan yang Sangat Menyulitkan"

MotoGP Inggris 2017: Pedrosa: "Akhir Pekan yang Sangat Menyulitkan"

Rider Repsol Honda, Dani Pedrosa mengambil sisi positif dengan apa yang terjadi di GP Inggris Minggu kemarin (27/08). Ia merasa sudah kesulitan sejak sesi latihan bebas dimulai dan terpaksa harus mengikuti kualifikasi 2 sebelum start ketujuh pada race berlangsung.

Rider dengan nomor motor 26 ini finis ketujuh. Tapi perkembangannya mulai terlihat pada race berlangsung. Progres ini telah dijadikannya sebagai sesuatu yang sangat positif.

Pedrosa sudah mengoleksi tujuh podium dalam sembilan balapan sebelumnya sebelum GP Inggis dimulai. Sekarang ia harus menatap GP Selanjutnya di Misano dimana ia ia memeperoleh kemenangan di sana pada 2016.

“Akhir pekan ini begitu sulit untuk kita di trak ini (Silverston), tapi tim mencoba memberiku mungkin motor yang terbaik dan saya mencoba melakukan semua yang terbaik dalam balapan." ujar Pedrosa yang dilansir dari laman resmi MotoGP pada Selasa (29/08).

“Saya memberinya semua yang kupunya dan sebenarnya keadaanku lebih baik dibandingkan saat latihan, hampir satu detik lebih cepat dibandingkan waktu istirahat akhir pekan.

“Sayangnya, itu saja tidak jucup untuk tetap berada di grup bagian depan, tapi saya akan mengambil sisi poitipnya – fakta yang kita kelola untuk sedikit berkembang.

“Kita memiliki gap yang sama untuk berada di barisan depan pada kejuaraan ini, jadi kita akan mengambil balapan ini di belakang kita dan bekerja lebih kuat lagi dan bertarung di depan untuk balapan selanjutnya. 

Previous
Next Post »