MotoGP Inggris 2017 - Menghadapi GP Inggris, Ini Komentar Pedrosa

MotoGP Inggris 2017 - Menghadapi GP Inggris, Ini Komentar Pedrosa

Dani Pedrosa memiliki kesulitan saat menjalani balapan di sirkuit Silvertone pada 2016 lalu. Akan tetapi, rider yang memiliki nomor 26 ini akan mengukir cerita berbeda musim ini. 

Bermodalkan tujuh podium dari sembilan balapan, Pedrosa menikmati kejuaraan ini dan menjaga fokusnya untuk tidak mengalami penurunan. Termasuk juga pada GP Ingris yang akan berlangsung akhir pekan ini.

Meskipun akhir-akhir ini Pedrosa belum menang di tempat ini, namun ia pernah menceta rekor di Silvertone dimana ia pernah podium pada musim 2013.

“Tim bekerja dengan baik, in Austria kita mengalami akhir pekan yang sulit untuk mendapatkan hasil positif dalam balapan. Sekarang kita akan mengalami trak yang sulit dan bergelombang serta karena cuaca yang tidak stabil.” Ujar Pedrosa yang dilansir dari laman resmi MotoGP pada Kamis (24/08).

“Kita akan berusaha untuk berkembang dan fokus karena tahun lalu kita kesulitan, jadi kita harus keluar dari beban itu dan belajar mengenai ban dan setingan harus dipersiapkan untuk balapan Minggu nanti.

Saat ini Pedrosa berada di posisi ke-5 klasemen dengan mengoleksi 139 poin. Ia terpaut 2 poin dari Valntino Rossi di posisi keempat. Sementara itu ia terpaut 35 dari rekan setimnya, Marc Marquez yang bertengger di puncak klasemen.

Previous
Next Post »