MotoGP Inggris 2017 - Marquez: "Rencana Kita Berubah Setelah Crash yang Pertama"

MotoGP Inggris 2017 - Marquez: "Rencana Kita Berubah Setelah Crash yang Pertama"

Rider Repsol Honda, Marc Marquez harus menderita dua kali crash di hari pertama latihan bebas yang berlangsung di sirkuit Silvertone kemarin (25/08). Meskipun demikian, sang pemuncak klasemen ini berhasil finis kelima di sesi latihan bebas kedua  dan dengan ini ia memiliki rencana untuk terus berkembang pada latihan bebas tiga dan 4 dan juga kualifikasi yang akan berlangsung hari ini (26/08).


Setelah melakukan banyak crash di FP2 pada motor keduanya dan dengan setingan yang berbeda, hal itu bukanlah awal yang bagus. Tetapi the Baby Alien mengungkapkan baha ia menemukan ritme yang bagus dan itu merupakan ancaman serius baginya.

“Crash yang sudah terjadi di wal FP2 mengubah sedikit rencana kita musim ini. itu adalah kegagalanku, seperti sudah melihat cahaya matahari disini di Silvertone, saya ingin keluar dengan sedikit banyak kepercayaan diri pada ban dingin.” Ujar Marquez yang dilansir dari laman resmi MotoGP pada Sabtu (26/08).

“Setelah itu, saya harus menggunakan motor kedua saya, yang memiliki sedikit setingan yang sempurna. Kita mencoba untuk menumukan base baru, beradaptasi dengan apa yang kita punya, tapi saya tidak begitu senang dan saya tidak bisa membalap dengan baik dan harus crash ketika mencoba mendorongnya dengan kuat.

“baiknya yang sudah kita perjuangkan, kita bisa menumukan ritme yang bagus dan tidak jauh dari rider terdepan.


“Kita baru saja memiliki ide untuk besok untuk mengembangkan perasaan kita, jadi kita akan fokus pada balapan disamping mencoba memliki pilihan yang baik dengan ban”

Previous
Next Post »