MotoGP Inggris 2017 - Lorenzo Pede Membalap di Silvertone

MotoGP Inggris 2017 - Lorenzo Pede Membalap di Silvertone

Jorge Lorenzo merupakan rider yang sukses saat membalap di kelas premier di Silvertone. Tiga kemenangan di kelas MotoGP termasuk kemenangannya pada 2013 setelah berdual denan Marc Marquez hingga lap akhir.

Saat ini X-Fuera sudah siap kembali ke Silvertone dan menghasilkan hasil positif. Sempat memimpin selama 11 lap di GP Austria semoga bisa ia lakukan lagi di GP Inggris kali ini dan lebih baik lagi dari itu.

Tim Ducati juga siap setelah melakukan tes Misano beberapa hari lalu. Lorenzo telah melakukan latihan dengan hampir menaklukan 100 laps dan kini ia sudah bisa menjinakkan Desmosedici untuk lebih lagi.

“Dua race sebelumnya di Brno dan Austria sudah mendorong keyakinanku karena kita berkembang dalam beberapa area dan tujuan untuk Silvertone ialah melanjutkan tren positif dan berhasil diantara rider lain didepan dari sesil latihan bebs pertama pada Jumat." ujar Lorenzo yang dilansir dari laman resmi MotoGP pada Jumat (25/08).

“Saya suka traknya, karena permukaannya yang bergelombang dan kita sudah menemukanya dalam beberapa tahun ke belakang.

“Salah satu faktor kunci balapan adalah cuaca, yan selalu agak tidak stabil di Inggris, tapi motor kita sudah berkembang untuk kompetitif baik pada kondisi basah ataupun kering.

“Tes Misano pada selasa lalu sangat positif dan kita bekerja dalam arah yang bnar: saya melakukan hampir 100 laps dan saya sekarang mengendarai Desmosedici dengan lebih alami.


Previous
Next Post »