MotoGP Inggris 2017: Folger Optimis Finis Lima Besar di Silvertone

MotoGP Inggris 2017: Folger Optimis Finis Lima Besar di Silvertone

Rider Monster Yamaha Tech 3, Jonas Folger mengusung target finis kelima pada GP Inggris yang akan berlangsung akhir pekan ini (27/08). Dengan pengalamannya pernah menaklukkan sirkut Silvertone ketika di kelas 125cc, Folger sangat optimis menatap GP kali ini.

Folger terpuruk di GP Austria beberapa pekan yang lalu dan tertinggal dari rekan setimnya, Johann Zarco. Sebagai sesama rookie, rider Jerman itu tak mau ketinggalan dan akan kembali bangkit di Silvertone. 

“Saya suka trak Silvertone jadi setlah akhir pekan yang kurang beruntung di Austria, kita menatap GP Inggris dimana kita akan menyerang dan mencoba memberes menutup hasil yang bagus.

“Saya yakin kita akan kembali kuat dan harus mengoleksi poin karena Brno dan Spielberg (Austria) tidak direncanakan. Saya yakin kita bisa mempertunjukkan level kita yang sebenarnya di Silvertone, yang merupakan sirkuit paling dinikmati ketika balapan.” Ujar Folger yang dikutip dari laman resmi MotoGP pada Kamis (24/08).

“Saya memiliki kenangan luar biasa disana, termasuk kemenangan pertama saya di kelas 125 cc dan hasil lain ayang solid.

Di GP Inggris kali ini, Folger berharap akan menggunakan winglet barunya. Ia akan bekerja keras di Silvertone dengan setingan aerodinamik barunya.

“saya harap kita harus mencoba winglet baru juga, yang diprediksi akan didapat di Silvertone jadi akan menarik untuk bekerja dengan bagian aerodinamik baru.

“Saya yakin kerja keras kita akan menghasilkan begitu dekat di depan dan saya suka tantangan GP Inggris.” Tungkasnya.


Previous
Next Post »