MotoGP Inggris 2017 - Dovizioso: "GP Inggris Selalu Menantang"

MotoGP Inggris 2017 - Dovizioso: "GP Inggris Selalu Menantang"

Andrea Dovizioso sudah menorehkan tiga kali kemenangan dalam kejuaran MotoGP musim ini. Berkat kemenangannya yang ketiga kali, ia terpaut 16 poin dari Marc Marquez yang saat ini bertengger di puncak klasemen.

Saat ini Dovi akan kembali membalap di daratan Inggris. Rider asal Forli ini pernah menuai kemenangan pertamanya di kelas premier  pada 2009 di Donington Park. Sekarang balapan akan berlangsung di Silvertone, namun Dovi masih memiliki rekor yang bagus di trak ini termasuk raihan podiumnya pada 2015.

Kondisi cuaca yang selalu berubah di UK, tetapi Dovi tetap berpikir positif setelah melakukan tes di Misano beberapa hari yang lalu. Ia sudah siap untuk kembali membalap di Silvertone untuk memperoleh poin maksimal.

“Setelah menang di Austria, saya sungguh senang untuk kembali ke trak Silvertone. Sirkuit Inggris itu indah, tapi tentu saja akhir pekan ini akan sangat menantang karena kondisi cuacanya yang selalu beruba, dan juga karena trak bergelombang sehingga membuat segala sesuatunya lebih sulit.” Terang Dovi yang dilansir dari laman resmi MotoGP pada Jumat (25/08).

“Tes Misano sangat penting karena keta bisa melakukan pekerjaan yang akan berguna untuk GP Silvertone dan San Marino dalam dua pekan ke depan.”tandasnya.

Previous
Next Post »