MotoGP Austria 2017: Start Ketiga, Mungkinkah Lorenzo Sudah Akrab dengan Desmosedici?

MotoGP Austria 2017: Start Ketiga, Mungkinkah Lorenzo Sudah Akrab dengan Desmosedici?

Pembalap anyar Ducati, Jorge Lorenzo akan memulai balapan darri garis pertama MotGP Austria. Lorenzo berhasil menorehkan hasil yang cemerlang saat melakoni sesi kualifikasi, dimana ia berhasil mengamankan posisi ketiga.

Lorenzo memiliki kesempatan untuk meraih hasil yang lebih mentereng lagi pada balapan malam nanti bersama dengan Desmosedici GP17. Ia berharap akan menorehkn hasil positif hingga balapan berakhir, sama seperti sesi kualifikas kemarin.

“Saya percaya hal positif akan tiba ketika Anda bekerja keras dan memiliki feeling yang baik. Cepat atau lambat, Anda pun akan melaju dengan kencang. Itu yang saya dapatkan setelah tampil di Brno dn mendapat peningkatan selama tes,” ujar X-Fuera yang dikutip dari situs resmi MotoGP pada Minggu (13/08).

Untuk bisa merebut podium tentulah tidaklah mudah bagi Lorenzo. Namun Lorenzo mengakui bahwa dirinya telah mengalami peningkatan dengan motor yang ditungganginya (Desmosedici).

“Di Austria sendiri, ini tidaklah mudah krena pada sesi pertama pada Jumat kami tertinggal jauh. Namun, sedikit demi sedikit tim berhasil melakukan peningkatan pada motor dan saya semakin menguasai gaya balapan bersama Desmosedici,”

Bermodalkan start ketiga, Lorenzo akan berjuang untuk menorehkan hasil maksimal demi menambah koleksi poinnya saat ini (66 poin) di klasemen.

“Meski kami tidak memiliki catatan lap yang sempurna, tapi saya melakukan tiga lap cepat secara berturut-turut, yang tentunya menjadi bekal penting dalam balapan.” Tungkas Lorenzo dengan semangatnya.


Previous
Next Post »