MotoGP Austria 2017: Marquez Pede Taklukkan Sirkuit Red Bull Ring

MotoGP Austria 2017: Marquez Pede Taklukkan Sirkuit Red Bull Ring

Setelah Marc Marquez menuai kemenangan di GP Brno akhir pekan lalu melalu balapan flag-to-flag, ia semakin pede untuk menaklukan sirkuit Red Bull Ring, Austria.

Rider Repsol Honda tersebut angat pede untuk menorehkan hasil maksimal di GP Austria yang akan berlangsung akhir pekan ini (13/08). Marquez mengusung target untuk mengoleksi poin sebanyak mungkin supaya kian kokoh di puncak klasemen.

Marquez mengakui bahwa dirinya sempat mengalami kesulitan di Red Bull Ring tahun lalu. Ia sangat berharap hal itu tidak akan terjadi tahun ini.

“Tahun lalu kami sedikit kesulitan di Sirkuit Red Bull Ring, mudah-mudahan tahun ini berbeda,” ujar Marc Marquez yang dikutip dari crash pada Kamis (10/08).

“Seperti Brno, itu juga dulu merupakan trek yang menantang bagi kami, tai pada akhirnya kami mendapat hasil yang fantastis, jadi kami ke Austria dalam kondisi yang sangat positif.”

Marquez telah menguji fairing aerodinamika barunya pada tes resmi MotoGP Senin kemarin (07/08). Hal ini tentu sangat membantu dalam mempercepat akselerasi dan mengurai wheelie.

“Dalam tes uai balapan di hari Senin kemarin, kami dapat melihat beebrapa aspek penyetelan motor kami, juga mengingat balapan berikutnya, seperti mempercepat akselerasi dan mengurangi wheelie-ing.”

Tentu kita juga butuh kestabilan yang baik pada pengereman, nanti kita akan lihat solusi apa yang kami punya atas masalah ini.”

“Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendapatkan hasil bagus dan mendapatkan poin penting untuk kejuaraan,” Tungkas the Baby Alien.


Previous
Next Post »