Hasil Kualifikasi Moto2 Inggris 2017: Pasini Raih Hat-Trick Setelah Pole Position Pada Kualifikasi Moto2 Inggris

Hasil Kualifikasi Moto2 Inggris 2017: Pasini Raih Hat-Trick Setelah Pole Position Pada Kualifikasi Moto2 Inggris

Mattia Pasini (Italtrans Racing Team) sangat impresip pada babak kualifikasi Mooto2 Inggris sehingga bisa mencetak hat-trick pole. Ia berhasil mematahkan dominasi para rider EG 0,0 Marc VDS, Alex Marquez dan Franco Morbidelli di posisi kedua dan ketiga.

Takaaki Nakagami (Idemitsu Honda Team Asia) memiliki akhir pekan yang bagus setelah finis keempat. Hasil ini tentu membuatny siap untuk balapan di kelas Moto2 hari ini. 

DI bawah Nakagami ada rider Forward Racing Team, Luca Marini di posisi kelima. Sementara itu, Dominique Aegerter (Kiefer Racing) yang tercpat pada sesi latihan bebas pertama (FP1) melengkapi barisan kedua balapan dari tim Suter.

Lorenzo Baldassari (Forward Racing) yang menggunakan fairing baru menempati posisi ketujuh dengan diikuti rider Red Bull KTM Ajo, Muguel Oliveira di posisi ke-8.

Tom Luthi (CarXpert Interwetten) mengalami banyak kesulitan pada kualifikasi ini dengan finis ke-9. Walaupun begitu ia memenangkan GP Inggris di Silvertone tahun lalu dan setelah mendapat kabar akhir-akhir ini ia akan indah ke MotoGP. Sementara itu, veteran Italia, Simone Corsi (Speed Up Racing) melengkapi posisi sepuluh.

Francesco Bagnaia (Sky Racing Team VR46) adalah top rookie yang finis ke-11. Ia akan mencari banyak podium setelah finis podium di kelas ringan Moto3 tahun lalu. Sementara posisi ke-12 ditempati oleh rider Federal Oil Gresini Moto3, Jorge Navarro. Xavi Vierge (Tech 3 Racing), Stefano Manzi (Sky Racing VR46) dan Isaac Vinales (BE-A-VIP SAG Team) melengkapi posisi lima belas tercepat.

Previous
Next Post »