Gunakan Fairing Baru, Akankah Lorenzo Kompetitif?

Gunakan Fairing Baru, Akankah Lorenzo Kompetitif?

Rider Ducati, Jorge Lorenzo nyaman dengan aero fairing barunya. Hal ini ia ungkapkan setelah melakoni serangkaian tes di Brno. Hasil ini sangat memuaskan dirinya untuk bisa tampil lebih baik di balapan selanjutnya.

Jorge Lorenzo belum meraih hasil positif setelah melakoni test Brno. Menurutnya itu adalah hari yang sangat penting baginya. Mungkin hal itu sangat jauh untuk tahun terbaiknya tahun ini.

Berbagai percobaan telah dilakukan demi memperoleh setingan yang pas agar kecepatan yang motor jauh lebih baik lagi. Rider yang pernah mengoleksi lima kali gelar juara ini juga mencoba dengan menggunakan aero fairing baru yang telah diresmikan selama GP Ceko. Menurutnya hal itu merupakan sesuatu yang positif dan memberinya lebih banyak kepercayaan diri untuk kedepannya.

“Hari ini berharap merupakan hari yang sangat penting tahun ini untuk saya. Saya memliki perasaan yang luar biasa dengan balapan dan sangat memuaskan.” Ujar X-Fuera sebagaimana dikutip dari situs resmi MotoGP pada Selasa (08/08).

Lorenzo tidak menorehkan hasil yang luar biasa saat menjalani seri ke-10 GP Brno akhir pekan lalu. Ia finis di posisi ke 15. Hasil itu tentunya sangat buruk bagi seorang Jorge Lorenzo.

“Sebelumnya di balapan akhir pekan lalu kita sangat kempetitif tapi hari ini kita berkembang pesat: ‘itu benar bahwa track memungkinkan dalam kondisi yang lebih baik dibanding hari sebelumnya, tapi kita meneukan beberapa solusi setingan yang lebih baik untuk gaya balap saya dan mereka membiarkan saya untuk bekerja keras dan pergi lebih cepat.”


“Perasaanku dengan fairing baru berlanjut menjadi baik, karena hal itu memberikan saya banyak keyakinan ke depannya. Berdasakan gaya balapan setiap ridernya, tapi hal itu tentunya merupakan pertolongan bagi saya. Kita mencoba menggunakan ban depan Michelin yang baru, tapi hal itu tidak ada perkembangan dalam standarnya.”
Previous
Next Post »